Rencana Nikah Dimajukan, Mia Khalifa Hamil?

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 13 612 2129407 rencana-nikah-dimajukan-mia-khalifa-hamil-hvC6lQwk7Q.jpg Mia Khalifa majukan pernikahan dengan Robert Sandberg (Foto : Metro)

Walau sudah tak lagi aktif menjadi bintang film dewasa, ketenaran dari sosok Mia Khalifa belum memudar. Bahkan setelah 3 tahun meninggalkan Pornhub, Mia tetap menduduki posisi nomor dua tertinggi di situs tersebut.

Karenanya, tak mengherankan apapun aktivitas Mia Khalifa masih sering disorot. Bahkan, tak jarang Mia Khalifa diisukan rumor yang kurang sedap.

Seperti baru-baru ini, Mia diisukan sudah hamil setelah mengumumkan akan menikah dengan sang tunangan pada 2020.

Mia Khalifa

Diisukan tengah hamil, melalui akun media sosial resmi pribadinya, Mia Khalifa yang kini bekerja sebagai komentator olahraga membantahnya. Dia dengan tegas mengatakan tidak sedang hamil.  

“Tidak, aku tidak hamil,” bunyi cuitan yang ditulis Mia Khalifa di akun Twitter miliknya, seperti dikutip Dailystar, Rabu (13/11/2019).

Lebih lanjut, Mia Khalifa tidak hanya membantah kabar burung yang beredar tersebut. Perempuan asal Lebanon tersebut juga mengumumkan bahwa rencana pernikahannya dengan Robert Sandberg dimajukan satu tahun lebih cepat.

Mia Khalifa dan Tunangan

Sebelumnya, Mia dan juru masak top asal Swedia tersebut berencana akan menikah pada 2021. Namun, keduanya memutuskan untuk menikah di musim panas tahun depan. 

“Kemarin, Robert dan aku memutuskan untuk menikah di musim panas mendatang ini daripada di musim panas tahun 2021 seperti yang dulu direncanakan. Waktu untuk merencanakan pernikahan ini hanya tinggal enam bulan lagi, ini semestinya jadi sesuatu yang menyenangkan,” tulis Mia kepada 2,9juta pengikutnya di Twitter.

Memutuskan untuk menikah lebih cepat, dengan memajukan kurang lebih tanggal pernikahan satu tahun lebih cepat daripada rencana sebelumnya.

Robert Sandberg

Tapi, kenapa Mia dan Robert memajukan rencana pernikahan mereka? Sekaligus menepis isu kehamilannya, Mia menegaskan bila rencana pernikahan dimajukan karena menyesuaikan waktu pekerjaan Robert.

“Aku harus membentuk kehidupan pribadi kami berada di sekililing waktu karirnya Robert,” pungkas Mia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini