Idolakan Putri Diana, Princess Megonondo Sangat Bahagia akan Terbang ke Inggris

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 14 194 2129778 idolakan-putri-diana-princess-megonondo-sangat-bahagia-akan-terbang-ke-inggris-EYwyyqKEuo.jpg Miss Indonesia 2019 (Foto: Sukardi/Okezone)

Sosok Putri Diana banyak dikagumi masyarakat dunia. Selain karena kecantikannya yang tak lekang waktu, Putri Diana juga disukai karena karakter bersahajanya dan kemurahan hatinya yang membekas di hati rakyat Inggris.

Sosok Putri Diana begitu luar biasa. Ini membuat Miss Indonesia, Princess Megonondo menjadikannya sebagai role model atau panutan dalam hidup. Banyak hal yang bisa dipelajari dari sosok Putri Diana.

 Princess Megonondo

"Aku sejak kecil sudah terinspirasi oleh Putri Diana. Sosoknya menjadi role model bagiku dalam menjalani hidup, bahkan sampai aku menjadi Miss Indonesia 2019 seperti sekarang," papar Princess Megonondo pada Okezone di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (13/11/2019).

Perempuan yang kerap disapa Oces ini menjelaskan, hal yang begitu ia pelajari dari sosok Putri Diana adalah kemurahan hatinya. Ia mau memberikan sebagian hidupnya untuk kebahagiaan orang lain dan ini yang kemudian coba dipraktikan Oces yang tengah memegang amanah sebagai Miss Indonesia.

Oces melanjutkan, ada kesamaan antara dia dan Putri Diana yang akhirnya membuat dia semakin yakin kalau perempuan itu adalah 'kiblatnya' dalam menjalani hidup. Ya, Oces menuturkan kalau tanggal kematian Putri Diana adalah hari kelahirannya.

Putri Diana

"Saat aku tahu fakta ini, aku seperti mendapat energi besar dan impian aku untuk setidaknya bisa seperti Putri Diana semakin besar. Makanya, aku dari kecil juga suka sekali dengan Inggris," ungkap gadis kelahiran 30 Agustus 2000 itu.

Benar, Oces menjelaskan kalau dirinya suka sekali dengan Inggris dan negara itu pun menjadi negara impiannya sejak kecil. "Aku kalau beli baju lambang negara, aku pasti pilih Inggris. Nggak tahu kenapa, suka aja," terangnya.

Nah, menjadi hadiah luar biasa bagi Oces adalah salah satu mimpinya itu bakal terwujud. Ya, Oces akan terbang ke London, Inggris, untuk mengikuti ajang Miss World 2019. Saat tahu lokasinya adalah Inggris, Oces mengaku begitu bahagia.

"Satu satu mimpi aku mulai terwujud. Aku sangat bersyukur dan karena itu juga aku bakal memberikan semuanya semaksimal yang aku bisa. Aku bakal bekerja keras di Miss World 2019 untuk bisa membanggakan Indonesia," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini