nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersiap ke Miss World 2019, Ini Pesan Liliana Tanoesoedibjo untuk Princess Megonondo

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 16:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 14 194 2129810 bersiap-ke-miss-world-2019-ini-pesan-liliana-tanoesoedibjo-untuk-princess-megonondo-l8EByUGcQ0.jpg Princess Megonondo (Foto: Instagram)

Miss Indonesia Princess Megonondo sebentar lagi akan terbang ke London, Inggris, untuk berjuang mengharumkan nama Indonesia di Miss World 2019. Persiapan demi persiapan sudah ia lakukan dan kesiapan mental pun semakin ia pupuk dari sekarang.

Sebagai bentuk penyemangat dan doa, Miss Indonesia Princess Megonondo ternyata sudah mendapat pesan khusus dari Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo.

Princess Megonondo

Tentu, hal ini sangat berarti untuknya karena doa yang akan menguatkan ia selama menjalani karantina hingga malam puncaknya nanti pada 19 Desember 2019. Lantas, apa doa dan pesan yang dititipkan Liliana Tanoesoedibjo untuk Princess Megonondo?

Perempuan kelahiran 30 Agustus 2000 ini menjelaskan kalau Liliana Tanoesoedibjo memang sudah memberikan pesan terbaik sebelum akhirnya ia pergi ke Miss World 2019.

Liliana berpesan pada Princess untuk selalu melakukan apa yang dikerjakan dengan sebaik mungkin. Pesan ini yang dititipkan padanya dan akan menjadi bekal doa dia selama di Miss World 2019.

 Princess Megonondo

"Pastinya Bu Liliana Tanoesoedibjo sudah berpesan untuk 'always do the best' di segala pekerjaan. Dengan begitu, nanti hasilnya akan maksimal juga," terangnya saat diwawancarai Okezone di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/11/2019).

Princess Megonondo juga menerangkan kalau Liliana Tanoesoedibjo juga berpesan untuk selalu menyusuri apa yang telah terjadi dan selalu berdoa pada Tuhan.

Sebab, jika kita sudah melakukan sesuatu dengan semampu dan sebaik yang kita bisa tanpa adanya doa, itu juga akan tidak sempurna hasilnya. Makanya, doa pada Tuhan bisa menjadi penyempurna dari usaha kita tersebut.

"Tapi, bagaimana pun serahkan semuanya pada Tuhan yang terpenting kita sudah memberikan yang terbaik," tambahnya.

Princess Megonondo menyatakan kalau dirinya sudah siap berjuang mengharumkan nama baik Indonesia di Miss World 2019. Persiapan yang matang yang ia dapatkan dari banyak pihak menjadi bekalnya menunjukan yang terbaik di Miss World 2019.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini