nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miss World 2019, Princess Megonondo Bakal Tampilkan Tari Pasambahan Khas Minang

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 22:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 14 194 2129991 miss-world-2019-princess-megonondo-bakal-tampilkan-tari-pasambahan-khas-minang-DmP33nibwl.jpg Princess Megonondo (Foto: Instagram)

SETELAH berhasil menjadi yang terbaik dari perwakilan 34 provinsi, pemenang dalam ajang Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo, akan bertolak ke London untuk mewakili Indonesia dalam ajang beauty pageant internasional paling bergengsi, Miss World 2019.

Dara berusia 19 tahun satu ini adalah pemenang Miss Indonesia 2019 sebagai perwakilan dari Jambi. Princess Megonondo akan terbang ke London dan akan memasuki tahap karantina kurang lebih satu bulan lamanya, dimulai pada tanggal 20 November 2019 bersama 120 peserta dari negara Iainnya.

 Princess Megonondo

Berjuang membawa nama Indonesia di kancah ajang Miss World 2019, Princess terbang ke London dengan sederet persiapan. Salah satunya siap untuk menunjukkan bakatnya di bidang seni.

Untuk sesi Dance of The World, diungkapkan oleh Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Princess Megonondo sebagai Miss Indonesia 2019 akan unjuk gigi dengan membawakan salah satu tarian tradisional khas Minang yakni tari Pasambahan.

 Miss World

“Untuk tarian di Dance of The World, kita persiapkan Princess untuk mempersembahkan salah satu tarian khas tradisional dari Minang. Sesi ini kan seluruh peserta menarikan tarian khasnya, jadi di sini memang Princess menyiapkan tarian tradisional,” jelas Liliana saat ditemui Okezone, Kamis (14/11/2019) dalam acara konferensi pers “Miss Indonesia 2019 Goes To Miss World 2019” di MNC Studios, Jakarta Barat.

Pilihan akan menarikan salah satu tarian tradisional khas Minang ini, diungkapkan Princess karena ia ingin menunjukkan salah satu ragam etnis yang mengalir di darahnya. Tidak hanya terlahir sebagai keturunan berdarah Jambi, namun juga Padang.

 Princess Megonondo

“Jadi Ayah saya itu punya tiga etnis, Jambi, Padang dan Jawa Tengah. Jadi kenapa pilih tarian ini, kan saya masih orang Minang, jadi ingihn menonjolkan sisi ini juga. Sebelumnya sudah mewakili Jambi, nah lewat tarian Minang ini jadi suatu kesempatan unik bagi saya untuk bisa mewakili dua etnis yang saya miliki,” imbuh Princess.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini