nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Cara Cepat Lupakan Mantan Pacar, Wajib Dicoba!

Nisya Indah Putri, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 07:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 14 196 2129900 5-cara-cepat-lupakan-mantan-pacar-wajib-dicoba-ZxMZvVn8em.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Melupakan seseorang yang dulu pernah ada di hidup dan hati kita tentu bukan hal yang mudah dilakukan sebagian orang. Masa lalu akan menjadi kenangan tersendiri untuk kita simpan, terlebih lagi kenangan dengan mantan pacar.

Namun, hal itu jangan dibiarkan berlarut dan cukup dijadikan pelajaran saja. Berikut ini ada 5 tips untuk melupakan mantan pacar yang wajib kamu coba. Penasaran apa saja? Yuk simak dilansir dari Yourtango, Jumat (15/11/2019):

1. Luangkan waktu untuk diri sendiri

 Perempuan duduk

Saat mulai tergoda untuk berkencan lagi, salah satu cara terbaik yang dapat Anda lakukan adalah meluangkan waktu untuk diri sendiri. Anda perlu menemukan jati diri dan belajar untuk tidak terburu-buru. Jadi, nikmati waktu Anda dan berhenti mengkhawatirkan mantan pacar yang pindah ke lain hati.

 

2. Nikmati aktivitas yang tidak pernah bisa Anda lakukan dengan mantan pacar

Jika ia benci ketika Anda melakukan sesuatu yang tidak disukainya, maka lakukan saja! Ketika Anda dapat melakukannya lagi, Anda akan merasa jauh lebih baik karena dapat menghabiskan waktu untuk melakukan kegiatan yang disukai tanpa larangan dan tentunya tidak pernah bisa Anda lakukan dengan mantan pacar Anda.

 Tertawa

3. Nongkrong dengan teman-teman

Menghabiskan waktu dengan sahabat adalah salah satu cara terbaik untuk melupakan. Teman Anda adalah orang-orang terbaik yang ada saat Anda mencoba melupakan mantan mantan pacar.

Selain itu, perpisahan Anda dengan mantan pacar adalah waktu yang tepat untuk membangun kembali tali persahabatan terutama jika hubungan itu menyebabkan jarak.

4. Bertemu orang baru

Anda bisa gunakan waktu luang untuk ngobrol santai di sebuah kedai kopi dengan seseorang yang baru. Bertemu dengan orang baru adalah cara yang bagus untuk melanjutkan kehidupan setelah putus. Orang tersebut mungkin dapat memberikan pengaruh yang besar untuk hidup Anda. Selain itu, ia tidak tahu apapun tentang riwayat Anda dan mungkin ia juga tidak peduli.

 Laki-laki dan perempuan

5. Kunjungi tempat-tempat baru dan menarik

Bepergian adalah cara lain untuk mengalihkan perhatian dan dapat membantu untuk menyegarkan pikiran Anda. Menjelajahi tempat baru dan menarik akan membuat Anda sibuk untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan. Anda bahkan dapat berkhayal memulai hidup baru.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini