nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Besar Pasak daripada Tiang, 5 Zodiak Ini Selalu Gagal Mengatur Keuangan

Viola Triamanda, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 19:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 14 31 2129869 besar-pasak-daripada-tiang-5-zodiak-ini-selalu-gagal-mengatur-keuangan-4B2LSxWL28.jpg Zodiak tidak pandai mengatur keuangan (Foto: Pinterest)

TAK cuma peruntungan, setiap zodiak juga memengaruhi sifat atau karakter seseorang. Bahkan termasuk dalam mengatur keuangan.

Dari ke-12 zodiak, ada 5 yang ternyata paling enggak jago mengatur keuangan, alias boros. Dilansir dari Yourtango, Kamis (14/11/19) berikut 5 zodiak yang boros dan tidak peduli dengan anggaran yang telah dihabiskan.

 Zodiak

1. Pisces (19 februari – 20 Maret)

Pisces sering kali boros karena mereka terlalu baik dalam memberi dan berbagi. Ketika seseorang membutuhkan bantuan terutama dalam bidang finansial, Pisces tidak akan berpikir dua kali untuk memberikan uang yang mereka punya.

Mereka adalah tipe orang yang tidak segan untuk memberikan sisa uangnya kepada orang lain dibanding menyimpan untuk diri mereka sendiri. Zodiak Pisces juga seringkali lalai dalam mencatat anggaran yang dihabiskan. Hal ini kadang membuatnya mengahabiskan uang melampaui anggaran yang seharusnya.

2. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius merupakan zodiak yang dimiliki oleh orang orang optimis tapi tidak terlalu realistis. Mereka adalah orang-orang yang memiliki niat untuk menabung sehingga bisa membuat impian yang mereka inginkan dapat terwujud. Namun sayang sekali, Sagitarius sering gagal dalam niatnya untuk menabung. Mereka sering lapar mata sehingga mereka boros.

Menabung

3. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra sebenarnya sudah memiliki pembukuan yang cukup baik. Namun mereka sering membeli sesuatu yang tidak direncanakan dan mereka seringkali tidak mencatatnya dalam catatan pengeluaran. Hal ini berakhir dengan kekacauan catatan anggaran sehingga bisa membuat Libra frustasi.

4. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini sering kali rajin membuat anggaran ketika mereka merasa butuh dan bertanggung jawab terhadap keuangannya. Namun mereka akan melupakan catatan anggaran tersebut ketika mereka sibuk. Dengan kata lain Gemini membuat anggaran keuangan berdasarkan dengan suasana hati mereka.

Mengatur keuangan

5. Aries (21 Maret-19 April)

Aries mengacaukan anggaran pribadi mereka karena kelemahannya dalam membedakan keinginan dengan kebutuhan. Seringkali mereka tidak bisa membuat prioritas dalam daftar belanja yang mereka buat. Hal ini menjadikan mereka boros karena membeli kebutuhan dan keinginan sekaligus.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini