nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fenomena Akali Keperawanan Pakai Kapsul, Ini Faktanya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 21:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 14 485 2129985 fenomena-akali-keperawanan-pakai-kapsul-ini-faktanya-ijXfg561V0.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KAPSUL Perawan kembali jadi sorotan setelah beberapa pekerja seks komersial (PKS) di Bogor diringkus Polres setempat. Ya, PKS tersebut mengelabui pria hidung belang dengan 'permainan' darah palsu.

Kapsul Perawan secara tidak langsung menjadi indikasi betapa pentingnya seks keluar darah bagi pria. Itu kenapa sampai akhirnya sang mucikari meminta PSK untuk memasukkan kapsul perawan ke Miss V, sehingga saat berhubungan intim, pelanggan bisa merasa puas karena PSK yang dia setubuhi masih perawan.

Biasanya, dengan menggunakan praktik ini, harga yang ditawarkan si mucikari sangat tinggi. Sebab, bagi PSK yang masih perawan, mereka dihargai dengan nominal yang tak sedikit, makanya kapsul ini begitu diincar para PSK.

mereka dihargai dengan nominal yang tak sedikit, makanya kapsul ini begitu diincar para PSK.

Di sisi lain, jika kita bicara mengenai kesehatan alat kelamin, Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi Dr. dr. I Putu G. Kayika, SpOG(K)., MPH., FIAS, dengan tegas melarang semua perempuan untuk melakukan praktik ini.

Sebab, kesehatan Miss V yang akan dipertaruhkan. Masalah kesehatan seperti infeksi, peradangan organ dalam Miss V, hingga muncul nanah dan Miss V membusuk sangat mungkin terjadi.

Jika bicara mengenai psikologis pria yang menggunakan jasa PSK perawan, mereka secara dasar akan merasa puas atau juga lega karena pasangannya ternyata baru melakukan hubungan badan dengan dirinya.

"Sebetulnya ini tergantung dari persepsi si pria bagaimana memahami seks dan perawan. Tapi, secara psikologis, berhubungan badan dan Miss V keluar darah itu akan memberi keyakinan pada si pria kalau istrinya masih murni," ungkapnya pada Okezone melalui sambungan telepon.

Nah, menjadi pertanyaan di sini ialah apakah memang si pria begitu 'polos' sampai akhirnya dia percaya kalau pasangannya perawan diketahui dari indikasi keluarnya darah?

berhubungan badan dan Miss V keluar darah itu akan memberi keyakinan pada si pria kalau istrinya masih murni

Dokter Kayika menegaskan, makna perawan selama ini keliru. Sebab, ada juga yang pada malam pertama pernikahan, si perempuan baru pertama kali hubungan badan, tapi dia tidak mengeluarkan darah, dan ini tidak salah.

Oleh karena itu, praktik kapsul darah semacam ini harusnya tidak lagi dipercaya masyarakat dan sebaiknya tidak lagi dipraktikan karena hanya membawa keburukan pada si perempuan mau pun laki-laki.

"Secara psikologis memang memberi keyakinan pada kalau wanita masih perawan. Tapi, ya, dengan adanya kapsul perawan ini, konsep perawan harus berdarah itu keliru, karena perawan atau tidak bukan dilihat dari darah yang keluar dari Miss V," tukas dia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini