Viral Aksi Heroik Orang dengan Gangguan Jiwa Tolong Ambulans yang Terjebak Macet

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 14 612 2129667 viral-aksi-heroik-orang-dengan-gangguan-jiwa-tolong-ambulans-yang-terjebak-macet-PHSANWQLVJ.jpg Pria dengan gangguan jiwa menolong ambulans (Foto: Giewahyudi/Twitter)

"Gue pernah naik angkot yang supirnya marah-marah karena ada ambulance yang pengen didahuluin. Emang mungkin kepedulian dan kesadaran masyarakat sama prioritas yang membutuhkan tuh masih rendah sih sedih banget," tulis akun @dlh*ks.

"Gua juga pernah nyuruh supir angkot minggir, terus dia malah ngomong "yang mati die, kenapa gua yang ribet," tulis akun @yumemescobar.

Tak sedikit pula yang melontarkan pujian kepada pria tersebut karena telah berhasil memberikan contoh yang baik, meski dengan segala keterbatasan dan kekurangannya.

"Speechless, mungkin gue yang waras gak akan mungkin bisa gercep. Sedangkan dia yang maaf "kurang waras" pedulinya kebangetan. semoga bisa dijadikan pelajaran," tulis akun @m**kyas95.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini