nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Penampakan Anjing Bertanduk seperti Hewan Fantasi Unicorn

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 14:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 14 612 2129764 begini-penampakan-anjing-bertanduk-seperti-hewan-fantasi-unicorn-LBUUtaViNM.jpg Anjing yang bertanduk seperti unicorn (Daily Star)

Seekor anjing malang ditemukan dalam kondisi kedinginan di sisi jalan. Setelah diselidiki anjing ini memiliki keistimewaan, rupanya ini memiliki tanduk di kepalanya seperti hewan fantasi unicorn.

Meski anjing ini terlihat seperti hewan fantasi unicorn, ternyata tanduk di depan kepala anjing tersebut bukanlah tanduk. Namun sejatinya hanya ekor kedua yang tumbuh di atas kepalanya.

 Anjing bertanduk

Anjing bertanduk itu kondisinya menyedihkan. Ia ditinggalkan seorang diri dengan kondisi mengenaskan di tengah cuaca dingin.

Mac Mission’s yang merupakan sebuah pusat penyelamatan anjing di Missouri, Amerika Serikat, AS. Menemukan anjing unicorn ini tengah menderita cedera kaki. Mereka pun segera membawa anak anjing tersebut ke tempat yang aman.

Staf Mac Mission’s pun menyadari bahwa anjing itu memiliki ekor tambahan yang muncul di antara matanya. Mereka akhirnya menamainya 'Narwhal, The Little Magical Furry Unicorn.'

Seperti dilansir dari Daily Star, Kamis (14/11/2019) anjing unicorn bernama Narwhal tersebut langsung menjadi viral di jagat maya. Terlebih ketika para staf Mac Mission’s mengunggahnya ke akun media sosial Facebook.

"Penyelamatan baru! Anak anjing ini baru saja ditemukan bersama dengan anjing yang lebih tua. Anak anjing ini memiliki ekor di bagian depan kepalanya. Kami bersyukur bayi anjing ini dan temannya selamat dari kedinginan,” tulis pernyataan Mac Mission’s.

Posting-an itu dengan cepat menjadi viral, dan banyak penggemar yang terkejut melihat anjing itu memiliki tanduk di kepalanya. Mereka pun memberikan komentarnya.

“Apakah ekornya di kepala mengibas?” tanya seorang netizen.

"Jika itu tidak berbahaya, jangan mengambil ekor yang membuat bayi anjing ini istimewa !!! Aku suka ekornya dan aku jatuh cinta padanya !!!! Dia benar-benar cantik dan terima kasih telah menyelamatkan dia,” ungkap netizen lainnya.

Mac Mission’s pun memberikan jawaban atas rasa penasaran para netizen terhadap ekor di kepala yang dimiliki anjing unicorn tersebut. Menurutnya ekor kedua yang tumbuh di kepalanya tidak bisa mengibas.

 Unicorn

“Ekor keduanya tidak terhubung dengan apa pun dan tidak memiliki kegunaan nyata selain menjadikannya anak anjing terkeren,” tulis Mac Mission’s.

Dokter Spesialis Hewan, dr. Heuring mengatakan tidak ada alasan baginya untuk memindahkan ekor unicorn (dan kita semua berharap itu bergoyang-goyang). Pasalnya ekor unicorn tidak mengganggu Narwhal atau membuatnya melambat seperti anak anjing normal.

Little Narwhal yang dianggap sebagai setengah anjing dan setengah unicorn, belum siap untuk diadopsi untuk saat ini. Pasalnya staf masih ingin memantau ekor yang tumbuh dan memastikan tidak ada masalah yang terjadi.

“Jujur, ekornya malah membuatnya lebih imut! Dan berita bagus bahwa itu tidak menyebabkan masalah di sana!" ujar seorang netizen.

Sementara netizen lain menulis, "Dia ditakdirkan untuk hal-hal hebat! Saya bisa merasakannya ketika saya melihat wajah kecilnya, dia manis dan mengagumkan!"

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini