nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suka Koleksi Blazer, Ini Merek dan Warna Favorit Kate Middleton

Della Astrini, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 16:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 15 194 2130313 suka-koleksi-blazer-ini-merek-dan-warna-favorit-kate-middleton-DvPlrffj6x.jpg Blazer favorit Kate Middleton (Foto: People)

ISTRI Pangeran William, seorang wanita yang sering tampil sederhana namun tetap terlihat elegan. Penampilan Kate Middleton ini sering kali menarik perhatian publik.

Bahkan gaya fashion dari Kate Middleton ini kerap berhasil menarik perhatian dunia dan menjadi trendsetter. Kate sering terlihat memakai pakaian formal dengan mengenakan blazer. Gaya fashionnya yang simple dan tidak berlebihan membuatnya terlihat anggun.

 Kate Middleton

Bahkan karena seringnya Kate mengenakan blazer ia mempunyai brand favorit yaitu Smythe. Namun hal ini bukan pertama kalinya Kate setia mengenakan merek Kanada ini, bahkan Kate telah mengenakan blazer Smyth Duchess selama bertahun-tahun sampai sekarang. Jika diperkirakan bukti setianya terhadap merek tersebut, harganya pun bisa bernilai emas.

Gaya Kate Middleton yang terlihat klasik dengan satu kancing merupakan ciri khas blazer daei Kate. Bahkan blazer Kate yang satu ini memiliki 3 macam warna diantaranya biru navy, hijau army dan juga warna khaki.

Kate Middleton

Dengan menggunakan blazer berwarna biru, ini merupakan pertama kalinya dia mengenakan blazer dengan warna tersebut pada tahun 2011. yang mana pada hari itu merupakan kunjungan Kerajaan ke Kanada dan Amerika Serikat.

Kemudian pada saat itu juga Kate difoto pada saat Olimpiade London dengan mengenakan Duchess Blazer yang sama pada tahun 2012 dan Commonwealth Gamed 2014 di Glasgow, Skotlandia. Dengan mengenakan blazer yang sama dan warna yang berbeda Kate pun mengenakan blazer berwarna hijau army selama acara pertunangan di Royal Canadian Tour pada tahun 2016.

 Kate Middleton

Sebenarnya ada hal yang menarik mengenai gaya dari blazer yang sering dipakai oleh Kate Middleton ini, pasalnya nama asli dari gaya blazer ini adalah 'One Button Blazer' tetapi perusahaan dari brand blazer tersebut mengganti namanya dengan 'Duchess Blazer'. Pada saat itu, Kate pertama kali terlihat dengan mengenakan 'Duchess Blazer' pada tahun 2011. Blazer ini di bandrol dengan harga Rp17,6 juta untuk satu item blazer tersebut.

Lalu pada liburan terakhir ini, Kate tampil berbeda dengan mengenakan outfit versi Prince of Wales untuk pertama kalinya dan ia memadupadankannya dengan celana cropped burgundy dari Joseph serta sepatu berwarna hitam. Gaya baru dari Kate ini tentu bakal diprediksi akan terjual habis secara online.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini