nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persiapan ke London, Princess Megonondo Tak Lupa Bawa Perlengkapan Ini!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 19:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 15 194 2130390 persiapan-ke-london-princess-megonondo-tak-lupa-bawa-perlengkapan-ini-KfDyN5WEwv.jpg Princess Megonondo (Foto: Instagram)

Princess Megonondo Packing Menuju Miss World 2019, Baju Apa Saja

TINGGAL hitungan hari, Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo akan berangkat menuju London, Inggris untuk mengikuti ajang prestisius Miss World 2019.

Princess Megonondo akan berada di London, Inggris selama kurang lebih satu bulan lamanya untuk mengikuti program masa karantina dan gelaran malam grand final Miss World 2019. Sederet persiapan matang pun telah dilakukan Princess, salah satunya mengemas semua barang yang akan dibawa.

.Princess Megonondo

Hari ini, Jumat 15 November 2019, Okezone berkesempatan melihat langsung proses persiapan Princess Megonondo packing alias mempersiapkan segala koper berisi barang bawaannya untuk karantina selama satu bulan di negeri orang.

Berkompetisi di ajang prestisius sekelas Miss World dan menjalani program karantina, Princess tentunya harus cermat untuk mengemas semua barang bawaan agar saat di London nanti tidak akan merepotkan dirinya sendiri.

Cara pertama yang ia lakukan ialah memastikan baju hangat dan aneka coat tebal sudah masuk terlebih dahulu ke dalam koper khusus.

Princess Megonondo

“Nanti di sana kan sudah musim dingin, jadi yang saya pastikan sudah rapi duluan itu pastinya overcoat, syal, dan baju long john. Saya belajar saat musim dingin itu triknya pakai busana dengan teknik layering agar tetap hangat, jadi ini duluan yang saya rapikan,” ungkap Princess saat ditemui Okezone, Jumat (15/11/2019) di kediaman pribadinya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Untuk keperluan baju hangat, dalam pemilihan warna dara kelahiran 2000 ini menambahkan ia sengaja hanya membawa coat dan scarf yang berwarna-warna netral agar mudah untuk dipadu-padankan dengan setelan busana apapun.

Selain mempersiapkan diri menghadapi masa karantina di tengah musim dingin di Eropa, berangkat ke London, dara cantik yang fasih tiga bahasa, Inggris, Prancis, dan Mandarin ini juga tak lupa mengepak sepatu khusus yakni sepatu-sepatu boots koleksinya.

“Sejauh ini sudah menyiapkan tiga sepatu boots yang berbeda-beda. Model knee-high semua, warna hitam dan coklat gelap tapi modelnya variasi. Dikasih tahu sama mama dan papa, kalau mau pergi ke tempat yang cuacanya dingin jangan lupa untuk selalu bawa sepatu boots. Jadi dibawa deh nih boots yang ada heels-nya, yang tanpa heels, sampai yang model sporty casual yang bisa untuk sehari-hari,” tutup Princess.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini