nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Transformasi Janggut Leonardo DiCaprio, Bisa Ditiru biar Gantengnya Sama

Nur Fadila Wahyuni, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 22:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 15 194 2130471 5-transformasi-janggut-leonardo-dicaprio-bisa-ditiru-biar-gantengnya-sama-gQcGvkD9dL.jpg Gaya janggut ala Leonardo DiCaprio (Foto: WEBTV)

AKTOR Hollywood pemenang Oscar ini tidak hanya terkenal karena aktingnya yang bagus, tetapi juga terkenal dengan beberapa gaya jenggotnya. Jika Anda sedang mencari inspirasi gaya janggut berbeda dari yang lain, Leonardo DiCaprio adalah orang yang bisa Anda jadikan role model.

Leo pernah memiliki janggut yang tipis hingga tebal, dia telah bereksperimen dengan berbagai gaya janggut. Lahir pada 11 November 1974, hari ini Leonardo DiCaprio genap berusia 45 tahun. Dia terlihat memamerkan jenggotnya di November no shave ini.

1. Light Stubble

 Leonardo DiCaprio

Light Stubble adalah salah satu gaya janggut yang Leo gunakan selama beberapa waktu. Gaya janggut ini sangat direkomendasikan untuk para pemula. Anda akan terlihat lebih bersih dan santai. Namun, untuk gaya janggut seperti ini membutuhkan jadwal rutin untuk melakukan pencukuran janggut.

2. Thick Stubble


Leonardo DiCaprio

Thick Stubble adalah salah satu gaya janggut yang sedikit lebih panjang daripada Light Stubble. Gaya seperti ini juga terlihat rapi, cocok untuk lingkungan tempat kerja Anda. Namun, untuk mendapatkan janggut yang tebal Anda perlu tahu seni memotongnya.

3. Extended Goatee

 Transformasi

Gaya janggut seperti ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang. Ini adalah gaya janggut yang berada di sisi dagu dengan tambahan kumis. Jika Anda memang berkumis, maka Anda juga harus memiliki janggut yang panjang. Gaya janggut ini sangat menyenangkan karena dapat memiliki banyak pilihan yang cocok untuk Anda.

4. Fluffy Beard


Leonardo DiCaprio

Gaya janggut ini membutuhkan waktu sedikit lebih lama, supaya tebal dan lebat. Anda akan membutuhkan waktu sekitar 10-12 bulan. Tidak hanya membutuhkan waktu yang lebih lama, tetapi juga harus siap merelakan sedikit waktu untuk merawatnya. Tampilan janggut ini memiliki pesona tersendiri, Panjang janggut ini tergantung pada keinginan diri Anda sendiri.

5. Triangle Beard

 Leonardo DiCaprio

Ini adalah salah satu gaya janggut yang dapat merubah penampilan Anda. Gaya ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki bentuk wajah segitiga, lonjong atau berlian. Untuk mendapatkan gaya janggut ini Anda memerlukan waktu sekiutar 9-12 bulan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini