nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tidak Rayakan Natal Bersama Ratu Elizabeth II, Makin Tidak Akur?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 23:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 15 196 2130538 pangeran-harry-dan-meghan-markle-tidak-rayakan-natal-bersama-ratu-elizabeth-ii-makin-tidak-akur-rmb072tEwR.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Thesun)

PERAYAAN Natal biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk menjadi momen kumpul keluarga. Tidak terkecuali bagi keluarga kerajaan Inggris, seperti Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Tapi untuk perayaan Natal tahun ini, tampaknya akan jadi sesuatu yang sedikit berbeda untuk keluarga kerajaan Inggris. Setelah ramai beredar rumor beberapa waktu belakangan ini yang menyebutkan Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle lebih memilih untuk terbang ke Amerika untuk merayakan Natal bersama Ibunda Meghan, Doria Ragland.

Meghan Markle

Rumor lainnya juga menyangkut hubungan yang memanas antara Harry-Meghan dengan Ratu Elizabeth II dan juga Pangeran William-Kate Middleton. Akhirnya terjawab sudah, seperti dilapor Hellomagazine, Jumat (15/11/2019) Duke dan Duchess of Sussex beserta putra mereka, Archie Harrison tidak akan merayakan Natal bersama keluarga kerajaan lainnya di Sandringham.

Pangeran Harry dan Meghan disebutkan akan menghabiskan waktu liburan akhir tahun ini bersama Doria Ragland di Amerika.

 Meghan Markle

Apakah keputusan ini karena hubungan Harry-Meghan yang tidak akur dengan para anggota keluarga kerajaan lainnya? Mengingat Pangeran Harry diketahui selalu menghabiskan perayaan Natal bersama sang Nenek di Sandringham, kecuali pada 2012 silam saat dirinya tengah bertugas di Afghanistan.

Well, jangan salah sangka dulu! Keputusan untuk tidak berkumpul merayakan Natal di Inggris bersama anggota keluarga kerajaan lainnya yang diambil Harry-Meghan ini disebutkan bisa juga hanya karena Harry dan Meghan ingin lebih menggunakan pendekatan modern dalam perayaan tersebut.

 Meghan Markle

Selain itu, keputusan Pangeran Harry-Meghan untuk ber-Natalan di Amerika bersama ibu kandung Meghan ini pun diketahui lebih lanjut sejalan dengan preseden yang ditetapkan sebelumnya oleh anggota lain dari keluarga kerajaan dan juga mendapat dukungan dari Ratu Elizabeth II.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini