nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nginep di Jepang Cuma Rp14 Ribu/Malam, Bisa Kok asal Penuhi Hal Ini

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 20:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 15 406 2130437 nginep-di-jepang-cuma-rp14-ribu-malam-bisa-kok-asal-penuhi-hal-ini-rvOGQng2TY.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SIAPA sih yang tidak ingin mendapat akomodasi murah saat traveling? Apalagi bila mengunjungi destinasi favorit para wisatawan mancanegara seperti Jepang.

Bagi para budget traveler, melancong ke Negeri Sakura Jepang cukup menguras kantong karena harga makanan dan akomodasi di negara ini terbilang mahal. Menyadari hal tersebut, sebuah hotel di kota Fukuoka menawarkan diskon hotel besar-besaran.

Wisatawan bahkan hanya perlu merogoh kocek senilai 130 yen atau setara dengan Rp14 ribuan saja. Tapi, bila tertarik menginap di tempat ini, para tamu harus mengorbankan privasi mereka.

Pihak hotel akan menyiarkan seluruh kegiatan Anda di kamar secara langsung di kanal YouTube mereka.

Pihak hotel akan menyiarkan seluruh kegiatan Anda di kamar secara langsung di kanal YouTube mereka. Ide inilah yang dicetuskan oleh Business Ryokan Asahi, hotel dengan lokasi sangat strategis di kota Fukuoka.

Dilansir Okezone dari OddityCentral, Jumat (15/11/2019), promo menarik ini tersedia setiap hari, termasuk pada akhir pekan dan masa liburan panjang.

Banyak yang berasumsi bahwa diskon kamar hotel tersebut bisa menjadi pilihan tepat bagi para influencer yang ingin membagikan pengalaman mereka kepada penggemarnya, namun memiliki keterbatasan budget.

Meski sebuah kamera khusus telah dipasang di dalam kamar, pihak hotel tidak melengkapinya dengan microphone sehingga pengunjung masih bisa berbincang bebas dengan teman traveling mereka.

dengan microphone sehingga pengunjung masih bisa berbincang bebas dengan teman traveling mereka.

Seorang penulis dari SoraNews24 belum lama ini telah menjajal langsung promo hotel yang ditawarkan oleh Business Ryokan Asahi. Dalam cuplikan video yang diunggahnya, terlihat jelas seluruh kegiatan yang ia lakukan di dalam ruangan benar-benar terekam kamera, termasuk saat ia mulai menyelinap masuk ke dalam selimut.

Usut punya usut, ide gila ini pertama kali dicetuskan oleh pengelola hotel karena salah satu kamar mereka sangat jarang ditempati pengunjung. Mereka berharap dengan adanya promo tersebut, pengunjung mulai tertarik untuk menginap.

Jadi, bila dalam waktu dekat ini Anda berencana liburan ke Fukuoka, Jepang, dan ingin mendapatkan akomodasi yang rumah, datang lah ke Business Ryokan Asahi dan pesan lah kamar No. 8.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini