nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tes Kepribadian: 8 Gambar Ini Bisa Ungkap Sisi Kelam Diri Anda

Ummu Hani, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 12:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 15 612 2130224 tes-kepribadian-8-gambar-ini-bisa-ungkap-sisi-kelam-diri-anda-sTKY0HGJvU.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SETIAP orang memang memiliki ketakutan tersendiri, ada yang takut dengan hewan tertentu, ada juga yang takut dengan ruangan sempit. Memang, ketakutan tersebut bisa terjadi karena pengalaman masa lalu.

Biasanya, lingkungan juga mempengaruhi bagaimana kita mengambil sikap dan juga menentukan kepribadian kita. Nah, ada beberapa cara untuk melihat bagaimana sikap kita yang tidak disadari, salah satunya adalah dengan melihat gambar-gambar tertentu.

Dilansir dari Bright Side, ada beberapa gambar yang bisa membantu Anda belajar mengetahui sisi tak terduga dalam diri untuk selangkah lebih dekat menemukan kebahagiaan sejati.

sikap kita yang tidak disadari, salah satunya adalah dengan melihat gambar-gambar tertentu.

1. Jika Anda merasa takut memasuki gua es, artinya Anda sedang mencari kehangatan secara emosional. Terlepas dari segala hal yang Anda miliki dalam hidup, Anda selalu takut akan merasa kesepian, takut dengan kekecewaan dan kesedihan.

Jika masuk ke dalam gua es ini, itu artinya yang anda cari adalah cinta. Mungkin Anda berpikir tidak perlu menjalin suatu hubungan untuk merasa bahagia tetapi Anda akan menyadari betapa berartinya seseorang ketika Anda sudah kehilangan.

Anda akan terus mencari jenis cinta yang lain walaupun sudah dalam hubungan yang romantis dengan pasangan Anda. Mungkin dengan mengunjungi penampungan hewan dan mengadopsi salah satunya untuk dipelihara.

2. Jika Anda merasa takut melihat terowongan yang menyeramkan ini, artinya Anda harus memulai perjalanan emosional. Air keruh dalam terowongan melambangkan kegelapan pikiran Anda. Itu tandanya Anda harus membersihkan hal-hal kotor dalam pikiran.

Sesuatu yang Anda cari dalam terowongan ini adalah kepercayaan diri. Cobalah berbagi cerita mengenai masalah yang sedang Anda alami. Mungkin itu adalah hal yang rumit namun perlu diingat, selalu ada cahaya walaupun dalam terowongan yang paling gelap sekalipun.

3. Masuk ke dalam sumur merupakan hal mengerikan yang ada dalam pikiran. Anda tidak tahu apa yang ada di dalamnya, dan memikirkan bagaimana cara keluar dari sumur terebut. Hal tersebut menandakan Anda sedang merasa bosan dan menunggu seseorang datang untuk menyelamatkan Anda.

Situasi ini mungkin menarik bagi setiap orang yang suka menyendiri tapi tidak untuk Anda. Yang Anda butuhkan adalah berpetualang, menghabiskan waktu sebanyak mungkin di luar, mempelajari hal-hal baru, dan menikmati hidup. Tunggu apa lagi? Segeralah lakukan untuk menghilangkan rasa bosan Anda!

4. Apakah liang ini membuat Anda takut? Jika iya, itu karena rasa takut dengan sesuatu yang akan Anda temukan. Yang anda cari adalah makna hidup. Mungkin Anda akan menemukan hal-hal aneh ketika masuk dalam lubang kecil ini. Namun itulah yang akan membuat anda selangkah lebih dekat dengan kebahagiaan.

5. Jika Anda merasa takut memasuki bangunan rusak ini, itu artinya Anda adalah orang yang pintar, kuat, berpikir analitis, menerima kehidupan apa adanya dan memiliki prinsip moral yang tinggi.

Batu bata dalam foto, melambangkan bahwa Anda memiliki derajat yang tinggi sehingga disegani oleh orang-orang di sekitar anda. Namun Anda memilih untuk lebih dekat dengan orang-orang disekitar Anda. Batu bata yang jatuh melambangkan tidak ada jarak antara Anda dengan orang lain.

Hal yang Anda cari adalah kepuasan emosional. Anda merasa ingin dekat secara mendalam dengan seseorang.

6. Apakah rumah kosong ini terlihat mengerikan bagi Anda? Jika iya, itu artinya Anda adalah orang yang dermawan, baik hati, setia dan selalu ingin melindungi siapa pun yang anda cintai.

Hal yang Anda cari di dalam rumah ini adalah kekayaan. Tentu itu akan membuat Anda dan orang-orang di sekitar Anda merasa aman dan makmur.

7. Jika takut dengan tangga ini, itu Artinya anda membutuhkan kehidupan yang penuh sukacita dan kegembiraan. Menuruni tangga adalah lambang dari pemakaman, jika Anda merasa semakin takut, itu artinya anda takut akan kematian.

Barang bekas yang terletak di tangga berarti anda harus melewati masa lalu karena akan ada sesuatu yang lebih baik di masa depan.

Hal yang Anda cari adalah kesehatan. Anda harus lebih menjaga diri diri dengan berolahraga, tidur yang cukup, dan mengatur pola makan.

8. Ada alasan yang baik jika Anda merasa takut melihat pintu besar ini. Pintu berwarna biru cerah melambangkan stabilitas. Itu artinya Anda adalah orang yang konsisten dan pekerja keras dalam mencapai sesuatu.

Anda harus meninggalkan pintu jika memasuki ruang gelap ini karena yang sebenarnya Anda butuhkan adalah kenyamanan dan beristirahat dari segala ambisi Anda dalam menggapai sesuatu.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini