nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Nikita Mirzani Nyaman Bersahabat dengan Fitri Salhuteru, Kayak Kakak-Adik

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 16 November 2019 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 16 196 2130780 cerita-nikita-mirzani-nyaman-bersahabat-dengan-fitri-salhuteru-kayak-kakak-adik-gI6g4nEeQj.jpg Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (Foto : @nikitamirzanimawardi_17/Instagram)

Kedekatan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru sudah tak asing lagi. Kemenapun mereka pergi bareng, baik saat di Jakarta atau liburan ke luar negeri bareng.

Dari kedekatan mereka, ada kisah seru yang dibagikan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. Selalu diterpa banyak cobaan, Nikita Mirzani merasa sangat dilindungi oleh Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzani bahkan sudah menganggap sahabat karibnya itu sebagai kakak kandung. Dia pun mengungkap satu hal yang jarang diketahui publik, terkait kedekatannya dengan Fitri Salhuteru.

"Kak Fitri orangnya tulus. Biasanya Niki ngobrol sama Kak Fitri ngobrol kerjaan, bisnis, tapi apa saja deh," ucap Nikita Mirzani ditemui di Beauty House To Toe di kawasan BSD Serpong, Sabtu (16/11/2019).

Nikita Mirzani

Sudah cocok dengan kepribadian Fitri Salhuteru, kemenapun pergi, Nikita Mirzani pasti ikut. Entah itu untuk urusan bisnis atau hal apapun, termasuk pergi liburan bareng.

Sebabnya, Nikita Mirzani merasa tidak nyaman berada di Jakarta sendiri, tanpa didukung keluarga besarnya. Fitri Salhuteru pun dianggapnya lebih dari sekedar sahabat oleh janda Dipo Latief itu.

"Kak Fitri kalau pergi dari Indonesia, Niki harus ikut. Jujur Niki takut sendirian di Jakarta, takut dijahatin sama orang. Jadi kenapa kita sering perginya bareng-bareng," ungkap Nikita Mirzani.

Bukan cuma Nikita Mirzani yang mengungkap peran Fitri Salhuteru buatnya, sebaliknya, sosialita cantik itu juga membongkar sisi kedekatannya dengan Nikita Mirzani.

Ada hal yang membuat Fitri Salhuteru mau dekat dengan Nikita Mirzani. Tak disangka, Fitri Salhuteru menilai sahabatnya itu menjadi cerminan dirinya di masa muda.

Fitri Salhuteru

(Foto : @fitri_salhuteru/Instagram)

"Kita kenal lama, tapi dekat banget tiga tahun terakhir. Nikita ini cerminan saya masa muda, jadi flashback saja, dia perempuan berani," ungkap Fitri Salhuteru.

Ketika dekat, Fitri Salhuteru memang jadi tempat keluh kesah buat Nikita Mirzani. Hampir setiap hari mereka bertemu dan saling menuangkan curahan hati (curhat) satu sama lain.

Fitri Salhuteru juga tulus dalam mengingatkan hal apa saja yang ada di dalam Nikita Mirzani. Dia sering memberi nasihat khusus kepada sang sahabat dalam menjalani hidup.

"Aku dekat dengan Nikita, enggak pernah menyalahkan dan membenarkan. Kalau dia salah ya "dicubit", pokoknya sering nasihati. Nikita ini kuat, tapi emosi masih mudah, jadi aku bisa ingatkan saja," beber Fitri Salhuteru.

Fitri Salhuteru

Ditambahkan Fitri Salhuteru serunya lagi, anak-anak mereka juga ikut dekat dan sudah punya chemistry. Ketika masing-masing ada kesibukan, anak-anak mereka sering main bareng, bahkan enggak cuma di sekolah, tapi juga di rumah.

"Enggak cuma kita lho, anak-anak kita juga dekat. Mereka enggak mau dipisahin, Azka dan Jojo kalau main bareng enggak mau pulang. Intinya kita saling titip-menitip deh," pungkas Fitri Salhuteru.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini