nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Widya, Rela Jadi Pelakor Demi Menghidupi Keluarganya

Della Astrini, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 14:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 17 194 2130954 kisah-widya-rela-jadi-pelakor-demi-menghidupi-keluarganya-EwSKeVP8PI.jpg Ilustrasi selingkuh (Foto; Couples)

FENOMENA merebut suami orang lain alias pelakor masih hangat menjadi perbincangan masyarakat sampai sekarang. Pasalnya, permasalahan ini tak ada habis-habisnya dilakukan oleh wanita yang tidak mempunyai pikiran atas tindakannya yang merebut lelaki yang sudah mempunyai istri bahkan sudah mempunyai anak.

Kini, pelakor ada di mana-mana. Banyak wanita yang melakukan hal ini entah karena masalah ekonomi dan gaya hidup atau memang benar-benar cinta namun mereka tidak menyadarinya bahwa lelaki yang mereka cintai itu adalah suami dari orang lain.

 Infgrafis pelakor

Kini banyak istri sah dari seorang lelaki yang direbut oleh orang lain mencurahkan perasaannya  lewat media sosial karena dirinya yang tak dihargai lagi oleh sang suami dan sang suami lebih memilih wanita lain. Hal ini membuat para wanita yang sudah mempunyai suami harus waspada terhadap wanita lain di luar sana yang tidak mempunyai dan menghargai perasaan wanita yang sudah mempunyai suami.

Namun nyatanya, banyak zaman sekarang wanita di luar sana tidak peduli kalau mereka sedang menjalin hubungan dengan suami milik orang lain. Biasanya, wanita yang menjadi perebut laki orang atau yang disebut pelakor ini tidak peduli kalau itu adalah suami orang lain, karena mereka lebih mementingkan gaya hidup mereka agar selalu bisa dibiayai oleh lelaki yang mereka rebut itu untuk bertahan hidup dan memiliki hidup berkecukupan dengan cara instan.

Hal ini terjadi pada salah satu mahasiswi di Jakarta yang berusaha untuk menjalin hubungan dengan suami orang karena maslaah ekonomi. Widya (nama samaran) hidup dengan menjalani aktivitas sebagai mahasiswi dan ia pun juga bekerja di salah satu bank di Jakarta untuk membiayai kehidupan dia dan keluarganya.

Bisa dibilang Widya merupakan tulang punggung keluarga, karena ayahnya yang sudah tidak sanggup bekerja dan Widya pun sudah ditinggal ibunya untuk menikah lagi sejak 5 tahun yang lalu.

"Aku kerja sambil kuliah aku jalanin semenjak mamah ku ninggalin kita semua sih. Aku biayain sekolah adik ku dan biaya sehari-hari. Walaupun cuma makan seadanya yang penting keluarga ku makan. Kadang suka ngerasa kasian karena mereka makan itu-itu aja. Beras telor dan mie aku stock untuk makanan sehari-hari mereka," ujarnya kepada Okezone.

Widya pun justru mengakui sering merasakan capek dalam menjalani hidupnya itu yang hidup serba pas-pasan dan tak tega melihat ayahnya yang makan hanya itu-itu saja yang mana juga tak bisa ia kasih uang lebih kepada ayahnya itu.

 Infgrafis pelakor

Seiring berjalannya waktu, Widya pun mengahadiri meeting yang dilakukan oleh kantornya dengan klien. Setelah meeting usai nampaknya salah satu dari klien Widya tertarik dengan kecantikan Widya sehingga mereka pun tukaran nomor handphone agar bisa menjalin hubungan lebih lanjut

"Gak lama dia minta nomor hp aku, dia langsung telepon aku minta ketemuan pas malamnya sepulang kerja, tapi aku ga bisa. Dan dia pun ngajak ketemuan lagi untuk besok malamnya ngajakin makan," tuturnya.

Setelah malam itu terjadi pertemuan antara Widya dan Andi (nama samaran), Widya pun langsung merasakan jatuh cinta kepada Andi padahal ia baru menemuinya dua kali. "Gak tau kenapa pas ketemuan makan malem itu aku kayak tertarik sama dia. Dan aku juga berpikiran ngerasa dia bisa bantuin aku dalam segi hal finansial secara dia uang nya banyak," katanya kepada okezone.

Kejadian itu bermula pada tahun 2017, Widya sedang benar-benar membutuhkan uang untuk membiayai hidupnya dan keluarganya. Tak lama itu, Widya pun sering bertemu dengan Andi dan mereka menjalin hubungan secara sembunyi-sembunyi. Pasalnya, Andi sudah mempunyai istri dan tiga orang anak. Andi dan Widya sering jalan bersama bahkan liburan bersama keluar kota tanpa sepengetahuan orang-orang.

"Ya sebenarnya aku cinta sama dia tapi gak terlalu, hanya karena dia aja sering belanjain dan ngajak aku jalan-jalan, karena kan ini yang aku butuhin. Selama ini aku pacaran sama orang yang seumuran dengan aku, ya hidupku sama aja ngga seprrti sekarang bisa dapetin yang aku mau," tuturnya blak-blakan. Widya pun mengetahui jika Andi sudah mempunyai anak dan istri. Namun Widya merasa tak peduli oleh istri dan anak Andi tersebut, karena ia pun menyatakan bahwa anak dan istri dari Andi juga dibiayai oleh Andi.

Dengan menjalin hubungan selama 2 tahun lamanya hingga sekarang, hubungan Andi dan Widya pun belum diketahui oleh istri dan anak Andi bahkan orang disekitar mereka pun tidak mengetahuinya "Sampai sekarang sih ya kadang ada yang curigain teman-teman kantor aku, tapi kayak yaudah aja gitu ngga ditanyain gimana-gimana. Aku pun jawabnya biasa aja dan bilang gak deket,"

Hingga sekarang Widya pun mengakui bahwa hidupnya sudah lebih dari cukup karena dibiayai oleh Andi, bahkan uang kuliahnya pun juga dibiayai oleh Andi. Hidup Widya pun sudah lebih dari cukup karena ia bisa memberikan uang dan makanan yang lebih terhadap keluarganya. Namun terkadang Widya pun sempat merasa bosan menjalin hubungan dengan Andi karena rasa cintanya yang belum sepenuhnya, terlebih juga Andi merupakan suami dari wanita lain.

"Kadang suka mau mengakhiri hubungan aku sama dia sih soalnya kan udah lama juga yaa, terus dia juga suami orang lain, tapi aku gak munafik juga kalo aku memang butuh uang untuk biaya hidup aku dan keluargaku," ucapnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini