nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nasihat dari Jisoo BLACKPINK agar Tak Mudah Putus Asa Menggapai Mimpi

Fadhilah Annisa, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 18:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 17 196 2131004 nasihat-dari-jisoo-blackpink-agar-tak-mudah-putus-asa-menggapai-mimpi-fbkXgu4UeV.jpg Jisoo BLACKPINK (Foto: Ist)

DALAM sebuah wawancara dan foto baru-baru ini untuk majalah Elle Korea, Jisoo BLACKPINK merefleksikan pengalaman hidupnya sendiri ketika dia berbagi pesan yang menginspirasi untuk gadis-gadis muda.

Jisoo BLACKPINK, yang akan menghiasi sampul majalah edisi Desember, melihat kembali masa lalunya dengan penuh perhatian saat dia menyatakan kepercayaan dirinya dan keteguhan hati.

 Jisooo

"Ketika saya melihat ke belakang pada waktu yang telah berlalu, itu membuat saya berpikir, 'Saya sebenarnya orang yang sangat kuat,'" dia mengamati. “Bahkan ketika saya sedang melewati masa-masa sulit, saya tidak pernah benar-benar berpikir untuk mengandalkan orang lain. Jika memungkinkan, saya selalu berusaha khawatir tentang masalah saya sendiri dan menyelesaikannya sendiri. ” Dilansir pada Soompi, Jumat (15/11/19).

"Saya pikir itu karena masa-masa sulit yang saya alami sendiri sehingga saya bisa menjadi sekuat ini sekarang," lanjut Jisoo. “Bahkan sekarang, saya tidak terlalu suka membicarakan perjuangan saya. Ketika orang lain memikirkan saya, saya ingin mereka selalu tersenyum. "

Jisooo

Jisoo kemudian membagikan beberapa saran sepenuh hati kepada banyak gadis muda di seluruh dunia yang menyukai BLACKPINK.

"Saya ingin memberitahu mereka untuk mencoba memikirkan diri mereka di masa depan sebagai panutan mereka," katanya. "Daripada mengejar orang lain, aku berharap bahwa mereka dengan percaya diri akan berjalan di jalan mereka sendiri sambil melihat hari esok dari mimpi mereka."

Dia kemudian mengaku, “Saya sendiri telah mencoba mengikuti orang-orang di sekitar saya, dan saya tersesat saat berkeliaran dari satu tempat ke tempat lain, tetapi saya akhirnya merasakan kekosongan daripada rasa pencapaian. Saya ingin semua orang menemukan teladan mereka sendiri dalam diri mereka sendiri. "

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini