nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pedasnya Makanan Pelakor, Gak Kalah dari Lidah Istri Sah

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 09:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 17 298 2130874 pedasnya-makanan-pelakor-gak-kalah-dari-lidah-istri-sah-10eXaOuN1m.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

ISTILAH pelakor atau perebut laki orang sempat hits beberapa waktu lalu. Sampai-sampai membuat banyak kalangan terinspirasi menggunakan kata pelakor untuk menamai beberapa menu makanan.

Nama makanan yang menggunakan kata-kata pelakor biasanya identik dengan super pedas. Sebab rasa pedasnya itu bisa disamakan dengan sikap para pelakor, yang mengganggu kehidupan lelaki beristri.

Penasaran dong, apa saja makanan-makanan zaman now yang disematkan dengan istilah kata pelakor. Okezone mengulasnya lebih lanjut, ditulis Minggu (17/11/2019).

Muncul nama Ayam Pelakor sampai viral

ada menu ayam goreng lezat berlumuran cabai. Melihat penampilannya, pedasnya minta ampun.

Di beberapa kota di Indonesia, ada warung Ayam Pelakor yang sempat viral. Di Medan misalnya, ada menu ayam goreng lezat berlumuran cabai. Melihat penampilannya, pedasnya minta ampun.

Ayam Pelakor berlumuran cabai ini dipadukan dengan nasi putih atau nasi goreng, tahu dan tempe goreng, serta lalapan. Tambah nikmat lagi ayam gorengnya dimakan bareng jengkol pelakor super pedas. Bikin mulas deh dengar namanya!

Bakso Pelakor, penampakannya bikin ngiler

 Ada beberapa jenis bakso berukuran besar dijual di Tangerang.

Setelah muncul bakso beranak, ada lagi Bakso Pelakor. Lihat seporsi bakso yang disajikan, pasti bikin Anda ngiler. Ada beberapa jenis bakso berukuran besar dijual di Tangerang.

Ada varian bakso mirip gunung berlumuran cabai sampai bakso iga berukuran besar. Dijamin kenyang banget deh kalau makan satu porsi. Pasti Anda auto-lapar lihatnya.

Seblak Pelakor

Di Jakarta banyak sekali gerobak penjual seblak berbagai macam.

Seblak salah satu kuliner yang dari Bandung yang mulai membumi. Di Jakarta banyak sekali gerobak penjual seblak berbagai macam. Dengan nama yang beragam pula, seperti Seblak Pelakor.

Seblak dengan cita rasa khas bumbu tambahan kencur ini sangat pas kalau dimakan dengan kuah super pedas. Salah satu penjualnya kreatif menamainya Seblak Pelakor. Rasanya super, warnanya merah pekat. Bedanya kalau seblak biasa disajikan berkuah, Seblak Pelakor justru dijual dalam kemasan dan kering.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini