nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berjuang di Miss World 2019, Princess Megonondo Dapat Dukungan Penuh dari Krisdayanti

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 18 November 2019 17:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 18 194 2131298 berjuang-di-miss-world-2019-princess-megonondo-dapat-dukungan-penuh-dari-krisdayanti-xR1uTHTzbh.jpg Princess Megonondo (Foto: Instagram)

BERHASIL menjadi yang terbaik dari perwakilan 34 provinsi, pemenang dalam ajang Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo, kini sudah bertolak London untuk mewakili Indonesia dalam ajang beauty pageant internasional paling bergengsi, Miss World 2019.

Di London, Princess Megonondo akan menjalani tahap karantina sekira satu bulan lamanya, dimulai pada tanggal 20 November 2019 bersama 120 peserta dari negara Iainnya. Sebelum berjuang habis-habisan di gelaran malam Grand Final Miss World 2019 akan diselenggarakan pada 14 Desember 2019.

Princess Megonondo

Sekira 9 bulan telah membekali diri dengan sederet persiapan, mulai dari program BWAP (Beauty With a Purpose), kelas modeling, kelas public speaking, kelas hair-do and make-up, kelas kepribadian, dan kelas-kelas pelatihan lainnya. Dara 19 tahun ini dengan mantap akan berjuang di London, untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Tapi hanya pembekalan diri tersebut tentunya tidak cukup, Princess Megonondo juga menyiapkan mentalnya untuk bisa berjuang memberikan yang terbaik di setiap sesi penjurian Miss World 2019. Untungnya, dukungan moril yang menjadi suntikan semangat bagi dara yang fasih berbahasa Inggris, Mandarin, dan Prancis ini banyak ia dapatkan.

Diakui oleh Princess, dukungan moril kepada dirinya tidak hanya datang dari keluarga, penggemar dan teman-teman tercinta. Bahkan salah satu sosok diva senior kenamaan Indonesia, Kridayanti juga tak luput mendukung Princess berlaga di Miss World 2019.

Krisdayanti

“Mimi KD kasih dukungan, jadi Mimi itu kan kebetulan sahabatnya Mommy dan Alhamdulillah Mimi kasih support ke aku. Beliau sangat mendukung terhadap apa yang saya lakukan, pasti kalau ketemu di sebuah acara Mimi selalu bilang ‘Selalu semangat pokoknya jangan pernah meragukan diri sendiri dan selalu salat tentunya,” ungkap Princess kala dijumpai Okezone, belum lama ini di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sementara itu, diketahui pula dalam salah satu sesi di Miss World 2019 nanti selain akan membawakan tarian tradisional khas Minang, dara 19 tahun ini juga akan unjuk bakat menyanyi. Ketika ditanya, apakah ia sempat untuk belajar vokal langsung dengan Krisdayanti, sayangnya Princess mengaku tidak sempat untuk menimba ilmu langsung dari pelantun lagu hits ‘Menghitung Hari’ tersebut.

 Princess Megonondo

“Kalau belajar nyanyi sama Mimi sih lebih ke arah belajar iseng saja kalau lagi ketemu, selebihnya aku lebih mengagumi sosok dan keahlian Mimi saja,” tutup Princess sembari tersenyum.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini