nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Outfit Tuxedo BTS di Grammy 2019 Bakal Masuk Museum, seperti Ini Tampilannya

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 18 November 2019 18:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 18 194 2131323 outfit-tuxedo-bts-di-grammy-2019-bakal-masuk-museum-seperti-ini-tampilannya-Jto3Yv3RGh.jpg BTS (Foto: Vogue)

SEBAGAI salah satu boyband papan atas Korea, setiap hari tidak ada pemberitaan tanpa menyebut nama BTS. Nyatanya kiprah dan pengaruh BTS di dunia, tidak hanya dari segi musik namun juga fesyen dunia.

Sebab, seperti dilapor Koreaboo, Senin (18/11/2019) setelan busana alias outfit yang dipakai oleh para perseonel BTS, yakni RM, V, Jimin, Jin, J-Hope, Suga, dan Jungkook ini disebutkan akan masuk museum Grammy.

BTS

Diketahui lebih lanjut, museum Grammy baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membuka museum Grammy pada 20 November 2019 mendatang, dengan tajuk “On The Red Carpet Presented By Delta Exhibit”.

Dalam kesempatan yang sama, pihak museum Grammy juga mengumumkan bahwa outfit berupa setelan suit warna hitam yang dipakai BTS kala menghadiri Grammy Awards 2019 di Staples Center, Februari 2019 lalu akan menjadi salah satu busana yang ditampilkan di museum. Tepatnya saat berpose di karpet merah, dan juga saat mengumumkan penghargaan kategori ‘Best R&B’ di atas panggung Grammy Awards 2019.

 BTS

Sebagaimana dikutip Vogue, outfit yang dipakai oleh tujuh pria asal Korea Selatan ini adalah, setelan tuxedo klasik berwarna hitam polos. hasil rancangan dua perancang busana ternama asli Korea Selatan, JayBaek Couture dan Kim Seo Ryong. V, Jungkook, Jin, Jimin, Suga, dan sang leader RM memilih untuk mengenakan setelan tuxedo hitam karya JayBaek Couture, sedangkan J-Hope diketahui memakai setelan tuxedo hitam dari Kim Seo Ryong.

Para penggemar BTS bisa melihat display outfit tersebut di gelaran pameran yang akan dihelat di lantai tiga museum sampai dengan musim semi mendatang.

 BTS

Selain BTS, kostum para artis lainnya juga akan dipamerkan di museum Grammy. Sebut saja mulai dari kostum Rihanna, Alicia Keys, Miranda Lambert, Maren Morris, Kanye West dan mendiang Amy Winehouse.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini