nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashanty Pamer Body Goals dengan Gaun Seksi, Cibiran Netizen Bikin Sakit Hati

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 03:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 18 194 2131444 ashanty-pamer-body-goals-dengan-gaun-seksi-cibiran-netizen-bikin-sakit-hati-5U3Tkn6yQR.jpg Ashanty pamer Body goals (Foto: Instagram)

KEHIDUPAN artis memang banyak yang menggemari, tapi tak sedikit juga yang memandang negatif. Hingga sederet komentar negatif contohnya di media sosial, seolah jadi makanan sehari-hari. Mendapatkan rentetan komentar miring dari para netizen di media sosial inilah yang baru saja dialami oleh Ashanty.

Komentar negatif dari para netizen yang ditujukan pada perempuan yang biasa disapa Bunda satu ini, sehubungan dengan gaya berpakaian Ashanty yang dinilai terlalu vulgar.

Ashanty

Sebagaimana hasil pantauan Okezone, Senin (18/11/2019) di linimasa media sosial, Ashanty baru-baru ini mengunggah potret dirinya tengah mengenakan sebuah gaun velvet mini warna pink fuschia. Gaun mini ini bersiluet kerah Sabrina, memperlihatkan dengan jelas bahu mulus nan putih sekaligus belahan dada Ashanty.

Dilihat dari kolom komentar di akun Instagram resmi pribadi Ashanty, “ashanty_ash” tersebut, di antara banyak komentar yang kagum dengan keseksian ataupun kecantikan Ashanty, bisa dibilang tidak sedikit pula netizen yang menghujat cara berpakaian Ashanty tersebut.

 Instagram

Melihat potret seksi Ashanty yang merupakan hasil jepretan sang suami, Anang Hermansyah tersebut, beberapa netizen menilai Ashanty tidak semestinya memakai baju seksi yang terlalu mengumbar auratnya sebagai wanita.

“Percuma putih,nanti jadi kerak neraka. Umbar terus,” seru akun bernama Thebest*cehnature.

View this post on Instagram

Punya kulit ditubuh yg mulus dan bersih adalah dambaan setiap wanita😍 jujur untuk orang kayak aku yg suka traveling, kena panas paparan sinar matahari dll.. aku butuh banget @ashbodycare Mulai usia 25 tahun produksi kolagen dalam tubuh berkurang, supaya suplay kolagen tetap cukup dapat dibantu dengan minum A6 Light and glow drink. Minuman serbuk yang mengandung tinggi collagen, glutation, vit C & E serta tinggi anti oxidant yang dapat membantu mencerahkan kulit, melembutkan, melembabkan, mengencangkan dan mengenyalkan, memperkuat kuku yang rapuh, menyehatkan dan menyuburkan rambut yang rusak dan rontok, membuat organ kewanitaan kamu lebih harum juga loh. Rutin minum setiap hari dan dapatkan hasil yang luar biasa, informasi dan pemesanan bisa langsung kunjungi dan follow official instagram @ashbodycare ✨ Pict by @ananghijau

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on Nov 15, 2019 at 10:04pm PST

“Enggak usah pakai baju saja sekalian,” tulis Widaya*iwiwiklo.

“Kok bangga ya tubuhnya jadi tontonan publik. Miris sekali aurat diumbar,” tambah Kastin*maulana.

“Ingat selagi banyak ujian. Kerjakan yang Allah ridho. Maaf Bun ini terlalu terbuka,” bunyi komentar dari Sar*mu*lihah.

“Sayang sekali Bun, tubuh indah Bunda diumbar. Kasihan mas Anang nya,” imbuh netizen pemilik akun S*rtik*378.

Bagaimana menurut Anda sendiri tentang gaya berpakaian Ashanty ini. Memang terlalu seksi mengumbar aurat, atau reaksi beberapa netizen saja yang berlebihan?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini