Chef Arnold Nyinyir Lihat Ikan Gosong, Netizen: Jadi Host Acara Gosip Aja!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 18 November 2019 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 18 298 2131128 chef-arnold-nyinyir-lihat-ikan-gosong-netizen-jadi-host-acara-gosip-aja-RYSiQkYXTb.jpg Chef Arnold nyinyir soal ikan gosong (Foto: Twitter)

Belum usai permasalahan sambal ulek atau blender dengan Raden Rauf, kali ini Chef Arnold berulah lagi. Tapi, yang ia bahas bukan soal sambal, melainkan ikan goreng.

Chef Arnold lagi-lagi melontarkan twitwar pada netizen. Twitwar ini dipicu oleh komentarnya membahas ikan yang dimasak terlalu lama dan akhirnya gosong.

Twitwar ini dialami dari unggahan foto akun Twitter @qnafess. Di unggahan itu, netizen membagikan foto ikan goreng yang dimasak gosong. Unggahan ini sebetulnya tidak terlalu ramai dibahas netizen, sekali pun komentar yang masuk cukup banyak.

 Twitter

"Yang goreng mama aku, sama mama ditinggal nyiram bunga. Aku lagi cuci-cuci dan mencium bau arang. Eh ternyata," tulis @inaraziazh. Setelah berkomentar ini, netizen lain membalas, "dinotip cep arnol wk."

Selain komentar itu, ada juga beberapa netizen yang dibuat ketawa dengan kelakuan si pemilik foto yang dianggap nggak bisa masak.

"Nder, kamu masak sambil bengong?" kata @lit**x.

"Ikannya gelap, kayak masa depan kamu wkwkwk," tulis @fyjgur***.

"Ikan laut hitam?" cuit @anotherme__**.

 Sementara itu, tidak disangka Chef Arnold membalas unggahan itu. Dalam keterangannya, Chef Arnold menuliskan kalimat ini, "OII!! Goreng ikan bukan dikremasi, jir!"

Komentar Chef Arnold pun lantas viral di media sosial. Sampai berita ini dimuat, sudah ada 1.200-an netizen yang membagikan ulang komentar pedas Chef Arnold. Selain itu, ada 1.600-an likes yang masuk.

 Twitter

Menjawab unggahan netizen, Chef Arnold pun dianggap benar-benar gabut atau tidak ada pekerjaan. "Emang gabut apa gimana sih? Cari-cari bahan julid di akun base," tulis @ecndy**.

Tidak hanya itu, komentar julid Chef Arnold pun dianggap kurang pantas diucapkan oleh seorang chef. Netizen pun menyarankan Chef Arnold jadi pembawa acara gosip saja.

"Nyinyir banget jadi chef! Nge-host di (acara gosip) aja sana, om," tegas @aiura***.

Mengetahui Chef Arnold typo, netizen juga akhirnya bersuara. "Nggak usah julid lo kalau masih typo," komentar pedas dari @favorne***.

Di sisi lain, ada netizen yang menuliskan komentar bahwa ikan gosong tersebut adalah resep khusus yang dibuat Chef Arnold. "Chef, bukannya itu resep baru dari chef, ya? Ikan batu bara," tulis @Erni_Diber****.

So, apakah twitwar Chef Arnold dengan netizen ini akan berujung damai? Kita tunggu saja, ya!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini