Viral Pramugara Suapi dan Benerin Kerudung Nenek-Nenek, Senyumnya Bikin Netizen Kesemsem

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 18 November 2019 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 18 612 2131116 viral-pramugara-suapi-dan-benerin-kerudung-nenek-nenek-senyumnya-bikin-netizen-kesemsem-9YHLmsoU57.jpg Pramugara yang jadi viral (Foto: the4rel/Twitter)

Sudah menjadi tugas dari pramugara dan pramugari pesawat melayani penumpang. Tapi, sosok yang satu ini tidak hanya melayani, tapi memberi cinta dan kasih pada seorang nenek tua.

Ya, pramugara salah satu maskapai di Indonesia ini dianggap menjadi contoh terbaik pramugara. Bagaimana tidak, ia mampu memberi pelayanan yang maksimal kepada si nenek dan netizen kagum dengan aksinya ini.

Aksi si pramugara berhasil direkam seorang netien dan kini viral di media sosial. Netizen dengan akun Twitter @the4rel yang membagikan video tersebut.

 Pria membenarkan letak hijab

Bisa dilihat di sana, si nenek diajak ngobrol di kala penumpang lain terlihat sednag tidur. Jika dilihat dari jendela pesawat, momen ini berlangsung saat malam hari.

Tidak hanya mengajak bicara, pramugara ini juga sempat membetulkan hijab si nenek dan mengelap bagian bibir karena ada teh yang tertinggal di sana. Senyum tulus yang dilemparkan si pramugara menghipnotis netizen yang melihatnya.

Tidak diketahui siapa nama dari pramugara ini. Meski begitu, netizen merasa kalau pria berkemeja puti ini memang pantas mendapatkan julukan pramugara yang sangat sempurna.

Video ini mendapat respons luar biasa dari netizen. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah lebih dari 237,8 ribu netizen yang melihat. Tercatat juga di sana ada 13,3 ribuan netizen membagikan ulang dan 18,6 ribu netizen menyukai aksi si pramugara.

Setelah membagikan video pertama, akun ini memberi lanjutan dari video sebelumnya. Ya, di video kedua ini, Anda bisa lihat kalau si pramugara menyuapi makanan ke si nenek. Video ini pun tak kalah viral.

Sampai sekarang sudah disaksikan 95 ribuan netizen di Twitter dengan jumlah likes sebanyak 4,1 ribu. Selain itu, sudah 2,4 ribuan netizen membagikan ulang unggahan ini.

Komentar yang masuk mengenai video ini pun sangat banyak. Beberapa netizen menilai, apa yang dilakukan si pramugara adalah ketulusan yang patut dicontoh oleh siapa pun. Ketulusan itu bisa dilihat dari senyum yang ia berikan.

"Orang itu bisa kelihatan watak aslinya dari tatapan mata dan binar mata. Mas ini memang terlihat tulus, juga senyumnya yang menambah terlihat tulus. Semesta butuh orang-orang seperti mas ini," kata @akarfikir.

"Kasih yang tulus tak pandang siapa pun beliau. Barakallah, semoga kebaikan itu tidak berhenti namun akan terus mengalir," tulis @dhu_dhuan.

"Mata gue berkaca-kaca. Makasih mas sudah share videonya. Jadi kangen nenek di rumah. Dia tingkahnya udah kayak anak kecil lagi, manja dan butuh perhatian lebih. Pernah aku suapi juga, tapi makannya milih-milih. Kesel sih tapi seneng. Pulang nanti mau makan bareng lagi," ungkap @JajangJenudin.

Kemudian, ada juga netizen yang menyangka kalau si pria bukan pramugara tetapi pilot. "Bukannya ini pilot?" tanya @bonclaysama.

Tetapi, kemudian dijawab oleh seorang pilot bernama Deni Nugraha Pratama, "Pramugara, bro. Kalau pilot stripnya emas bukan putih," tulisnya.

So, apakah Anda sudah berbuat baik hari ini sama seperti apa yang dilakukan si pramugara?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini