nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Tak Muncul di TV, Intip Potret Cantik Ronaldowati Sekarang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 07:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 19 194 2131559 lama-tak-muncul-di-tv-intip-potret-cantik-ronaldowati-sekarang-0NMolpWAw1.jpg Potret Ronaldowati (Foto: Instagram)

MASIH ingat dengan sinetron Ronaldowati di MNC TV? Ya, sinetron yang sempat hits di 2008 itu menampilkan sosok perempuan yang rambutnya rela dipotong habis dan menyisakan bagian depannya saja.

Ronaldowati di sinetron itu memiliki karakter yang tomboy dan tetap cinta keluarga. Tidak hanya itu, Ronaldowati juga sangat mencintai teman-temannya yang memerangi orang jahat dengan caranya sendiri.

Ronaldowati sendiri diperankan oleh Nona Berlian Laboni. Perempuan ini sekarang sudah dewasa dan kecantikan dirinya semakin terpancar. Bahkan, kabar terbaru menjelaskan kalau Ronaldowati sekarang jago main game online.

Itu bisa dilihat sendiri di akun Instagramnya, @nonaberlian14. Di keterangan profil, ia menjelaskan kalau dirinya adalah seorang 'e-Sports Enthusiasts'. Wah, dulunya suka nendang bola, sekarang jago main game online.

So, bagaimana sosok Ronaldowati sekarang? Berikut ulasannya khusus untuk Anda;

1. Main game di hp

 Ronaldowati

Ini adalah salah satu momen saat Ronaldowati main game online di hp. Di sini Anda bisa lihat gayanya sangat casual dengan kaos biru dan kacamata sebagai aksesorinya. Ia membiarkan rambutnya terurai bebas. Sifat tomboynya masih terasa, ya?

2. Liburan di Bali

 Ronaldowati

Saat banyak orang memilih Bali untuk menikmati pantainya, Ronaldowati lebih pilih suasana pedesaan di Ubud. Di momen ini, Nona mengenakan kaos oranye dengan aksen hoodie yang casual. Senyum lebarnya menandakan ia cukup bahagia berada di sana. Manis, ya?

3. Tampil santai di Inggris

 Ronaldowati

Ya, saat berada di Inggris, Nona memilih tampil santai, beda dengan perempuan lain yang biasanya akan all out dengan outfit-nya. Dia hanya mengenakan kaos hitam yang dipadukan dengan celana pendek. Untuk atribut konten, ia memilih kembang gula berbentuk kepala ayam yang super besar. Gemas, ya!

4. Cantik dengan pakaian tradisional Korea

 Ronaldowati

Jika dari tadi Anda melihat Nona tampil santai, kini lihatlah foto ini. Di sini Nona tampil seperti ratu Korea yang sangat cantik. Meski ia tak memaksimalkan area rambut, tapi kecantikannya bisa terpancar dari wajahnya yang terlihat simple tapi tetap berkesan.

5. Tampil feminin dengan tatanan rambut bun

 Ronaldowati

Ya, kalau Anda juga dari tadi melihat Nona membiarkan rambutnya terurai bebas, kini lihatlah gaya feminin dia. Di momen ini, Nona mengikat rambutnya bergaya gun dan coba perhatikan area mata, ada eyeliner di sana dan tampilan ini membuktikan kalau si Ronaldowati yang tomboy ini bisa terlihat girly juga dan tetap menjadi dirinya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini