Adu Gaya Nia Ramadhani dengan Manohara, Pakai Outfit Kembaran

Viola Triamanda, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 19 194 2131606 adu-gaya-nia-ramadhani-dengan-manohara-pakai-outfit-kembaran-nM7yuEWumV.jpg Nia Ramadhani dan Manohara. (Foto: Instagram)

BAGI seorang wanita, hal yang paling memalukan mungkin adalah datang ke sebuah acara, dan memakai baju yang sama dengan orang lain. Apalagi, jika kemudian dibanding-bandingkan dengan orang tersebut, pasti rasanya kesel banget deh.

Mungkin ini juga yang dirasakan Nia Ramadhani dan Manohara. Ya, dua selebriti cantik ini ternyata mengenakan pakaian yang sama ke acara fashion show.

Saking miripnya, Anda mungkin akan mengira Nia Ramadhani dan Manohara kakak beradik yang senang mengenakan pakaian kembar. Tapi, kedua sosok seksi ini tentu memiliki karakteristik berbusana yang menonjolkan kepribadiannya.

Nah, sekali pun Nia Ramadhani dan Manohara pakai outfit yang kembar, ternyata ada hal berbeda yang kemudian jadi sesuatu yang membuat mereka tampil stunning dengan caranya sendiri.

Seperti biasanya, Nia memang kerap menampilkan tampilan glamour dengan memaerkan kaki jenjangnya. Sementara Manohara, terlihat lebih elegan dan feminim. So, seperti apa tampilan mereka?

Nia Ramadhani

 Nia menjinjing tas mewah putih Hermes yang juga sepertinya jadi ikonik dari tampilannya.

Selebriti yang tak bisa mengupas kulit salak ini datang ke acara ini mengenakan atasan lengan panjang dengan motif printing oranye yang cantik. Aksen pita di bagian leher memberi kesan feminin yang kuat.

Kemudian, untuk bawahannya istri Ardhie Bakrie ini memilih celana super pendek cokelat beraksen pleated yang manis. Celana ini memperlihatkan kaki Nia yang jenjang dengan maksimal.

Sebagai aksesori, Nia menjinjing tas mewah putih Hermes yang juga sepertinya jadi ikonik dari tampilannya. Tas tersebut langsung mencuri perhatian.

 Manohara

Hal ini bisa terlihat dari gaya rambut yang dipilih Mano dan juga makeup yang terlihat bold.

Mengenakan pakaian yang sama dengan Nia Ramadhani, tampilan Manohara lebih terlihat elegan. Hal ini bisa terlihat dari gaya rambut yang dipilih Mano dan juga makeup yang terlihat bold.

Kalau bicara mengenai outfit, Mano mengenakan atasan yang sama dan juga celana yang serupa dengan Nia. Cara mereka mengenakan pakaian ini pun persis. Hal yang membedakan mereka selain kesan elegan ialah aksesorinya.

Ya, Mano tidak menjinjing tas mewah Hermes, tetapi ia memilih waist bag hitam dari rumah mode Dior. Aksesori ini mengimbangi tampilan elegan Mano dengan rasa edgy dan modern yang pas.

So, setelah melihat dua gaya selebriti ini, Anda lebih suka gaya Nia Ramadhani dengan tampilan young dan mewah atau Manohara yang elegan dan edgy?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini