nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalahkan Kylie Jenner, Gaya Busana Lisa BLACKPINK Masuk Daftar Power Dresses 2019

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 18:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 19 194 2131876 kalahkan-kylie-jenner-gaya-busana-lisa-blackpink-masuk-daftar-power-dresses-2019-Mc40p8ooL0.jpeg Lisa Blackpink (Foto: Koreaboo)

Tahun 2019 sepertinya jadi salah satu tahun paling memorable bagi salah satu personel girlgroup terkenal Korea Selatan, Blackpink, Lisa.

Tidak hanya berjaya di industri musik bersama Blackpink, dengan menggelar tur konser dunia hingga sukses tampil sebagai pengisi acara di gelaran festival musik ternama, Coachella 2019. Di ranah industri lainnya, yakni dunia fesyen dan kecantikan, nama Lisa juga sangat menggaung.

 Perempuan bergaya

Masih ingat dong, belum lama ini ia dinobatkan sebagai perempuan Asia tercantik di dunia 2019, versi TC Candler. Tidak cukup di sini pencapaian Lisa, dara asli Thailand satu ini juga ternyata baru saja masuk dalam daftar sosok “Power Dressers”.

Lisa Blackpink jadi sosok terkenal yang dinilai mempunyai selera dan gaya berbusana yang berhasil menarik perhatian publik dalam berbagai aspek. Mulai dari penjualan, pemberitaan media, keyword pencarian di dunia maya, hingga linimasa media sosial.

Dalam daftar yang dirilis oleh Lyst berjudul “Year in Fashion, 2019” dari 10 nama yang masuk, sembilan di antaranya adalah selebriti Hollywood. Hal ini menjadikan Lisa, sebagai satu-satunya nama selebriti Asia yang berhasil masuk ke dalam daftar dengan menempati posisi nomor enam, bahkan mengungguli Kylie Jenner dan Harry Styles.

 Perempuan bergaya

Dalam artikel tersebut, tak lupa juga disebutkan bahwa Lisa sekarang ini masih menjadi bintang K-Pop yang memiliki jumlah pengikut Instagram terbanyak di dunia. Alias, idol K-Pop yang paling banyak di-follow oleh para netizen dari berbagai penjuru dunia.

Dalam artikel yang sama, disebutkan pula bagaimana Lisa berhasil menaikkan tingkat pencarian tas keluaran rumah mode, Celine hingga 66 persen karena Lisa beberapa kali mengunggah potret dirinya tengah mengenakan tas Celine Triomphe tersebut.

Di dalam daftar “Power Dresses 2019” tersebut, nama Lisa bersanding dengan sosok selebriti ternama dunia lainnya. Mulai dari Duchess of Sussex Meghan Markle, Kylie Jenner, Billie Eilish, Harry Styles, Zendaya, Cardi B, hingga Billy Porter. Demikian seperti dilansir Koreaboo, Selasa (19/11/2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini