nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajaib, Netizen Temukan Durian Isi Pastel!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 12:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 19 298 2131672 ajaib-netizen-temukan-durian-isi-pastel-CY4c0Viavl.jpg Netizen temukan durian isi pastel (Foto : @pimpippay/Twitter)

Penikmat durian tentu paham mana saja jenis durian yang paling enak. Jawabannya akan subjektif memang, tapi apa jadinya kalau Anda malah menemukan varian durian baru yang tak pernah ada sebelumnya.

Ya, seorang netizen Twitter dengan nama akun @pimpippay menemukan varietas durian baru yang mungkin tak pernah Anda temukan dan rasakan sebelumnya. Namun sayang, tidak diterangkan secara pasti di mana letak beradaan durian ini.

Durian tersebut bukan berisi daging durian dengan tekstur lembut atau aroma yang tak begitu menyengat. Durian tersebut malah berisi pastel.

Durian Pastel

Ya, entah dari mana datangnya, durian tersebut malah berisi gorengan pastel yang biasanya berisi bihun dan sayuran potong. Tapi, jika dilihat dari unggahan yag dibagikan Nismay, ia menemukan durian tersebut dari suatu alat permainan capit yang biasanya berisi boneka.

Nah, entah bagaimana kronologi penemuan durian aneh ini, tapi jika dilihat dari foto yang dibagikan, si netizen berhasil mencapit salah satu durian yang ada di dalam boks mainan. Setelah berhasil, ia kemudian mengupasnya dan ternyata isinya pastel.

Durian Pastel

Makanya, kekecewaan itu yang kemudian membuat dirinya membongkar tindakan ini. Dalam keterangan foto, ia menuliskan kalimat "Waspada penipuan".

Unggahan ini telah disukai lebih dari 1,4 ribuan etizen dan dibagikan ulang sebanyak 1,2 ribuan kali. Sekali lagi, entah bagaimana durian ini bisa ditemukan tapi kelakuan si pembuat durian isi pastel ini tentu patut mendapat perhatian.

Makanya, banyak komentar dari netizen mengetahui adanya kabar penemuan durian dengan isian yang berbeda ini. Penasaran dengan komen julid netizen?

Durian Pastel

"Pastelnya rasa durian kali," kata @randyfe**.

"Baru tahu, kue pastel asalnya dari mana," ungkap @ditz**.

"Kirain buahnya jamuran, ternyata pastel," komen @ayperm***.

"Kok kepikiran sih ngisi duriannya kayak gini," celetuk @annisa_aku*.

"Gue kira tinggal bijinya doang, ternyata pastel," ucap @FathurS**at.

So, kalau Anda yang menemukan durian seperti ini, apa yang bakal dilakukan?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini