nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Analisa Wajah V BTS, Dokter Bedah Plastik Korea: Sempurna!

Viola Triamanda, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 21:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 19 611 2131907 analisa-wajah-v-bts-dokter-bedah-plastik-korea-sempurna-hMxWTGjB40.jpg V BTS (Foto: Koreaboo)

Ketika berbicara mengenai operasi plastik tentu pikiran kita akan terarah kepada salah satu negara yang memang dekat dengan kebiasaan tersebut. Negara mana lagi kalau bukan Korea Selatan.

Yup, negara pencetak girlband dan boyband yang mendunia ini memang dikenal memiliki masyarakat yang banyak melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bentuk wajah agar lebih cantik dan ganteng tentunya.

 Pria Korea

Tapi tentu tidak semua public figure di Korea Selatan yang mendapatkan wajah rupawan dari hasil operasi plastik. Banyak di antara mereka yang memang sudah dari lahir dikaruniai wajah yang menarik perhatian banyak orang. Salah satunya anggota dari boyband Bangtan Boys atau BTS ini, V BTS.

Kim Tae Hyung atau yang lebih dikenal dengan nama V BTS pernah dinobatkan sebagai pria tertampan dalam daftar TC Candler. Ketampanan V BTS juga dibahas oleh seorang dokter ahli bedah plastik asal Korea yang bernama Woo Jin Hur.

Dalam unggahan videonya dia menyatakan niatnya untuk menganalisis secara jujur wajah V BTS yang dinilai sangat tampan yang mampu membuat semua wanita di dunia tergila-gila kepadanya.

Di awal pembahasannya, ia menjelaskan tentang apa yang dimaksud dengan struktur wajah sempurna atau yang biasa mereka istilahkan dengan “Golden Ratio”. Struktur wajah yang sempurna bagi mereka adalah di saat semua sisi, baik secara vertikal maupun horizontal, ditempatkan secara merata dan tampak seimbang di wajah.

 Pria Korea

Untuk menunjukkan betapa seimbangnya garis wajah yang dimiliki oleh V BTS, ia pun menggambarkan garis-garis tersebut di sebuah foto V BTS yang telah ia siapkan. Selagi menggambar, sang dokter tidak bisa untuk tidak memuji betapa seimbang dan sempurnanya struktur wajah yang dimiliki oleh V.

Wajah V yang kemudian dinilai dari samping oleh dokter ini, juga mendapatkan pujian. Menurut dokter Woo Jin Hur V memiliki garis wajah yang tidak dimiliki oleh orang Korea pada umumnya.

Dia menyatakan bahwa garis wajah V merupakan garis wajah yang langka. Sang dokter melanjutkan dengan membandingkan garis hidung yang V miliki dengan garis hidung artis Hollywood yaitu Leonardo DiCaprio.

Dia meyakini bahwa perpaduan fitur maskulin serta feminin yang pas di wajah V menjadi alasan kenapa sang idol K-pop ini digilai oleh wanita di seluruh penjuru dunia. Dokter ahli bedah plastik ini seakan-akan tidak bisa berkata-kata saat menerangkan betapa sempurnanya struktur wajah yang dimiliki V.

 Pria Korea

Wajah V tidak hanya menjadi “golden ratio” di antara masyarakat Korea, namun juga menjadi “golden ratio” di antara masyarakat dunia. Di bagian penutup videonya pun Woo Jin Hur menyimpulkan bahwa V memang diciptakan dengan struktur wajah yang amat sempurna.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini