nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Meme Budi Setiawan, Begini Tanggapan Kocak Kaesang Pangarep

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 08:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 19 612 2131564 viral-meme-budi-setiawan-begini-tanggapan-kocak-kaesang-pangarep-ocQdis9XRi.jpg Tanggapan kocak Kaesang Pangarep (Foto: Twitter)

BINTANG iklan yang mengaku bernama Budi Setiawan mendadak menjadi viral di media sosial. Hal ini dikarenakan dalam iklan dirinya mengatakan mendapat penghasilan jutaan rupiah dari trader saham. Bukannya fokus terhadap pesan yang disampaikan melalui iklan, kebanyakan masyarakat malah penasaran dengan sosoknya. Tak terkecuali Kaesang Pangarep.

Tak sedikit yang mencari tahu siapa Budi Setiawan yang viral di media sosial. Bahkan sampai ada yang membuat meme tentangnya. Seakan tak mau kalah, anak ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Kaesang Pangarep ikut-ikutan membuat meme yang memancing reaksi pengguna media sosial.

Pada meme yang diunggah ke akun Twitter pribadinya @kaesangp, Kaesang menuliskan kata-kata, "Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa saya menghasilkan $1000 dalam sehari hanya berjualan pisang. - Ngarep Setiawan, 2019."

 Kaesang Pangarep

Tak sampai di situ, Kaesang Pangarep juga mengedit foto seorang pria yang tengah duduk mengenakan kaus putih dan jas merah seolah Budi Setiawan. Wajah pria tersebut diganti dengan wajahnya. Hanya saja editan foto terlihat kurang pas. Hal ini dikarena rambut yang memiliki model poni menyamping tidak simetris dengan wajah. Editan lain dari gambar meme adalah pada jas yang dikenakan pria terdapat logo Sang Pisang, usaha kuliner Kaesang.

Gambar meme yang diunggah oleh pria berusia 24 tahun itu mendapat aneka respons dari para pengikutnya. Terlebih Kaesang menambahkan kata-kata 'Banyak yang tidak menyadari itu', jargon yang muncul di iklan. Hingga berita ini ditulis, tweet tersebut telah di-retweet lebih dari 200 kali dan disukai lebih dari 1.500 kali. Ada pula ratusan jawaban terhadap tweet tersebut.

 

Salah satunya dari akun @Abdoelghanii yang mengatakan Kaesang mirip seseorang. "Kirain babang tamvan andhika 😆😆🤣🤣," tulisnya. Kemudian ada juga akun yang mengomentari editan foto di dalam meme. "Ngeditnya yang bener napa bank," tulis @bukanyunita.

Tak hanya itu, ada pula yang mengomentari model rambut pria di meme tersebut. Contohnya akun @hikma_rahmawati yang menulis, "Rambutnya bagus bgt ka❤️ jd pgen jambak." Tak berbeda jauh, akun @UlulAzmi93 juga mengomentari rambut. "Model rambut terinspirasi dari rio pacar kekeyi 😂," tulisnya.

Komentar berbeda datang dari @impisiway. Menurutnya Kaesang ingin menjadi sosok bintang iklan. "Ngarep jadi setiawan awowkwk," tulisnya. Kalau menurut Anda, bagaimana meme yang dibuat oleh Kaesang ini?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini