nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fast Track Kategori Modelling Jadi Incaran Princess Megonondo di Miss World 2019

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 15:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 20 194 2132234 fast-track-kategori-modelling-jadi-incaran-princess-megonondo-di-miss-world-2019-Kq6LXYyspN.jpg Princess Megonondo (Foto: Instagram)

INDONESIA diketahui sudah meraih tiga kali juara BWAP selama tiga tahun berturut-turut. Kini di ajang Miss World 2019, wajar saja Princess Megonondo, Miss Indonesia 2019 juga menargetkan ia akan kembali mengulang kisah sukses para pendahulunya, dengan menjadi juara untuk fast track kategori BWAP (Beauty with a Purpose).

Di luar menjadi pemenang Miss World 2019 sebagai target utama, dan juga kembali meraih juara fast track kategori BWAP. Princess Megonondo mengaku ia juga mengincar fast track kategori lain, yakni top model.

Princess Megonondo

“Secara pribadi saya percaya diri sekali di kategori top model nanti. Selain sudah dapat kelas pelatihan, salah satunya juga karena saya sudah berkesempatan untuk jalan di Jakarta Fashion Week untuk fesyen show dari UBS Gold. Secara langsung itu melatih saya jalan di catwalk yang rapi dan benar, dan secara confident untuk berdiri dan jalan di depan banyak orang. Alhamdulillah dapat insight yang positif sekali dari orang-orang,” ucap Princess saat ditemui Okezone, baru-baru ini di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Seperti diketahui, Indonesia merupakan langganan juara utama untuk fast track Beauty With a Purpose (BWAP) yang merupakan akar atau core utama dari penyelenggaraan ajang Miss World Secara keseluruhan, yang mengedepankan aksi nyata proyek kegiatan sosial untuk membantu masyarakat sekitar yang dilakukan oleh para Miss di negaranya masing-masing.

 Miss Indonesia 2019

Indonesia diketahui sudah meraih tiga kali juara BWAP selama tiga tahun berturut-turut. Kini di ajang Miss World 2019, wajar saja Princess Megonondo, Miss Indonesia 2019 juga menargetkan ia akan kembali mengulang kisah sukses para pendahulunya, dengan menjadi juara untuk fast track kategori BWAP.

Menargetkan dirinya bisa unggul, meraih hasil gemilang di fast track kategori BWAP dan juga Top Model. Dara cantik yang fasih berbahasa Inggris, Prancis dan Mandarin ini juga mengungkapkan, dirinya tetap fokus untuk target utama yakni membawa pulang mahkota biru Miss World ke Indonesia.

 Princess Megonondo

“Pastinya targetnya Insha Allah untuk menang, tapi kalau di sini saya melakukan yang terbaik yang sebisa saya untuk mewakilkan Indonesia. Menang kalah saya serahkan ke Yang Maha Kuasa dan pastinya yang saya kencangkan adalah doa juga,” pungkas Princess.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini