nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prima di Karantina Miss World 2019 saat Musim Dingin, Princess Megonondo Intens Olahraga

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 20:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 20 194 2132327 prima-di-karantina-miss-world-2019-saat-musim-dingin-princess-megonondo-intens-olahraga-B3pJdmqbfj.jpg Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo (Foto: M. Sukardi/Okezone)

Menyesuaikan tubuh dan menjaga stamina agar tetap fit saat berada di cuaca yang tidak biasa dihadapi sehari-hari, adalah hal yang tidak mudah. Namun sayangnya inilah yang harus dihadapi oleh Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo sekarang.

Mengingat dirinya kini tengah memasuki masa karantina Miss World 2019 di London, Inggris, yang sudah memasuki musim dingin. Berjuang di masa karantina hingga gelaran malam final 14 Desember 2019 mendatang dalam kondisi musim dingin, Princess Megonondo mengaku sejak jauh-jauh hari ia sangat mempersiapkan stamina tubuhnya.

 Perempuan membawa bendera

Salah satunya dengan intens berolahraga setiap hari, jauh sebelum berangkat ke London.

“Persiapan fisik itu pasti, karena di sana lagi winter. Stamina badan penting banget jangan sampai sakit, itu kenapa aku giatin sekali olahraga. Alhamdulillah sejak beberapa bulan sekitar sudah lima bulan belakangan ini, setiap hari aku treadmill. Saya biasakan pagi dan malam hari lari di treadmill di rumah," ungkap Princess Megonondo kala ditemui Okezone, belum lama ini di MNC Studios, sebelum bertolak ke Inggris.

Perempuan berdiri

Sebagai tindakan pencegahan agar tidak jatuh sakit menjalani masa karantina dan malam final Miss World 2019 yang sangat padat setiap harinya, ditambah semua kegiatan dijalani dalam kondisi musim dingin, Princess bukan hanya olahraga lari secara intens.

Princess yang akan menarikan tari khas Minang di Miss World nantinya ini, menjalani olahraga lari setiap hari. Ia mengaku mengkombinasikannya bersama olahraga tinju atau boxing.

“Sebelum lari ini memang sudah rutin kick boxing, tapi karena boxing itu malah mengeraskan otot sebelah tangan. Akhirnya kick boxing ini dikurangi, nah dikombinasikan dengan olahraga lainnya yaitu lari. Lari di threadmill buat stamina terus juga minum vitamin, suplemen itu juga penting biar jangan sampai jatuh sakit di sana,” tutup Princess sembari tersenyum.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini