nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dari Daging Mentah hingga Baju Mandi, Ini Outfit Karpet Merah Paling Mind Blowing

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 22:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 20 194 2132409 dari-daging-mentah-hingga-baju-mandi-ini-outfit-karpet-merah-paling-mind-blowing-8Q6aHlXVJr.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KARPET merah, memang menjadi ajang selebriti Hollywood untuk menunjukkan busana terbaik mereka. Tidak heran jika mereka kemudian tampil all out dalam momen tersebut.

Tapi, saat bergaya di gelaran red carpet, nyatanya para selebriti Hollywood ini pernah ada juga ada di masa tampil dengan outfit atau kostum gila yang menarik perhatian banyak orang bahkan mungkin juga sekaligus membuat banyak orang geleng-geleng kepala melihatnya.

Mau tahu bagaimana outfit paling gila dari para selebriti Hollywood saat bergaya di karpet merah? Mengutip Harpersbazaar, Rabu (20/11/2019) berikut ulasan singkat enam outfit paling gila selebriti Hollywood di karpet merah.

Lady Gaga

Bicara kostum paling gila, Lady Gaga bisa dibilang adalah sosok terdepan.

Bicara kostum paling gila, Lady Gaga bisa dibilang adalah sosok terdepan. Gaga dengan percaya diri bergaya di karpet merah acara MTV Video Music Award 2010 silam dengan dress yang terbuat dari daging merah mentah.

Rihanna

Gaun super seksi ini hanya terbuat dari kristal Swarovski.

Disebutkan jadi salah satu gaya busana paling ikonik dan memorable, gaun sheer transparan warna pale pink nude yang dipakai oleh Rihanna. Gaun super seksi ini hanya terbuat dari kristal Swarovski. Di balik gaun transparan ini, Rihanna tidak mengenakan apapun selain celana dalam atau panties warna nude.

Miley Cyrus

namun kostum spesial buatan dari Atelier Versace satu ini lah yang disebut paling gila.

Pada 2015 silam Miley bertindak sebagai pembawa acara MTV Video Music Awards. Jadi pembawa acara, walau mengenakan 11 kostum berbeda, namun kostum spesial buatan dari Atelier Versace satu ini lah yang disebut paling gila.

Katy Perry

lalu menjadi warna biru. Dress glow in the dark ini merupakan buatan dari CuteCircuit.

Unik dan berbeda dari pada yang lain, hadir di Met Gala 2010, Katy Perry bisa menyala dalam gelap! Bagaimana tidak, dress bulu-bulu warna putih yang ia pakai dilengkapi oleh lampu LED yang bisa berubah warna dari pink, hijau, lalu menjadi warna biru. Dress glow in the dark ini merupakan buatan dari CuteCircuit.

Nicki Minaj

 mulai dari boneka mini, slippers, kalung es krim, sampai perban yang membungkus kakinya.

Tumpuk semua hal menjadi satu, inilah konsep mini dress yang dipakai oleh Nicki Minaj di acara Video Music Awards. Mini dress yang dipakai Nicki ini dihiasi oleh berbagai hal random, mulai dari boneka mini, slippers, kalung es krim, sampai perban yang membungkus kakinya.

Rita Ora

Jubah mandi dan handuk ini ia padukan bersama sepatu hak tinggi bling-bling.

Rita Ora tampaknya tak mau ambil pusing memilih gaun apa yang akan ia kenakan di karpet merah. Alih-alih mengenakan gaun rancangan para desainer dunia, Rita memilih memakai jubah mandi warna putih bahkan lengkap dengan handuk putih yang melilit rambut dan kepalanya. Jubah mandi dan handuk ini ia padukan bersama sepatu hak tinggi bling-bling.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini