nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Meninggal Cecep Reza Unggah 3 Foto Menyangkut Kehidupannya, Netizen : Kayak Pertanda

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 07:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 20 196 2132053 sebelum-meninggal-cecep-reza-unggah-3-foto-menyangkut-kehidupannya-netizen-kayak-pertanda-KM4q4Rg0n5.jpg Unggahan terakhir Cecep Reza (Foto: Instagram)

KEPERGIAN Cecep Reza yang begitu mendadak membuat banyak orang merasa terkejut. Bagaimana tidak, malam sebelum berpulang, dirinya masih sempat menekuni pekerjaan sebagai fotografer. Dari unggahan beberapa video singkat Insta Story di akun Instagram pribadinya, diketahui ia memotret artis kontroversial Vanessa Angel.

Berbicara soal unggahan di media sosial, beberapa hari sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Cecep Reza sempat mengunggah 3 foto yang seakan menggambarkan isi hatinya. Berdasarkan penelusuran Okezone di akun @cecepreza_, Selasa (19/11/2019), foto pertama menceritakan soal masalah. Kedua adalah foto sang istri dan ketiga foto tentang fotografi.

Foto pertama yang diunggah oleh Cecep adalah foto beberapa bangunan gedung dengan efek hitam putih. Pada keterangan foto, dirinya menulis seputar masalah.

Cecep Reza

"Kemarin, semua masalah saya terlihat sangat jauh. Tapi sekarang terlihat semua masalah seperti bertahan di sini. Oh, saya percaya dengan kemarin. Tiba-tiba sebagian diri saya seperti bukan dulu. Ada bayangan yang menggantung dalam diri saya. Oh, kemarin datanglah," tulis Cecep dalam Bahasa Inggris.

Selanjutnya, pada foto kedua ada potret sang istri yakni Reitha Ananda. Dalam foto, istrinya yang mengenakan kaus full motif dan celana abu-abu itu tampak tersenyum bahagia ke arah kamera. Sedangkan pada keterangan foto, Cecep menulis pesan romantis yang mengharukan.

 Cecep Reza

"Saya diberikan hadiah yang sangat indah sekali. Ini adalah keajaiban yang tidak pernah berhenti membuat saya merasa kagum dan mengingatkan diri sendiri untuk berterima kasih, setiap hari. Memiliki seorang istri dan anak perempuan memberikan saya banyak tujuan. Sebelumnya saya adalah pribadi yang sangat egois, tapi kini saya berpikir ingin menjadi sosok panutan yang seperti apa. Saya hanya ingin menjadi pria yang lebih baik," tulisnya kembali dalam Bahasa Inggris.

Terakhir, Cecep mengunggah foto yang berkaitan dengan hobi sekaligus pekerjaannya yakni fotografi. Pada keterangan foto dirinya mengatakan fotogafi itu ibarat wine. Semakin tua dan lama, rasanya semakin enak dan mahal.

Tak hanya soal fotografi, Cecep juga menuliskan informasi menyangkut kenangan foto yang diambilnya. Foto tersebut adalah momen ketika ia memotret Kunto Aji selagi tampil di atas panggung. Pria yang menghembuskan napas terakhir di usia 31 tahun itu juga membahas soal lagu Pilu Membiru yang dilantunkan oleh sang penyanyi.

 Cecep Reza

"Btw. Lagu pilu membiru mampu menyentuh hati Saya dengan keadaan yang Saya harus hadapi. Keren @kuntoajiw ! Jangan pernah berhenti berkarya !. . Masih banyak yang belum sempat aku sampaikan padamu. 🤘," tulisnya.

Dari ketiga foto tersebut, Cecep seolah ingin membagikan hal-hal berarti dalam hidupnya. Mulai dari kebahagiaan memiliki istri dan anak, menjalani hobi fotografi, hingga menghadapi permasalahan dalam hidup. Di sisi lain, beberapa akun yang ikut berkomentar di foto-foto tersebut, mengatakan pria kelahiran 17 Desember 1987 itu seolah menyiratkan tanda kepergiannya.

"Kok kayak udah ngerasa ya 🤔," tulis akun @yahya_0607. Hal senada juga diungkapkan oleh akun @mayyaalmayya. "Kayaa udaa pertandaa yaa. 😥😥😥 RiP Bombom," tulisnya. Namun banyak pula yang mendoakannya.

"Turut berduka cita, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT amin. Umur ga ada yg tau kawan selagi masih ada waktu buat sujud segeralah... Semoga dalam keadaan khusnul Khotimah ya amin," tulis akun @hary3wibowo.

Selamat jalan Cecep Reza!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini