nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan Seru Awkarin ke Banyuwangi, Seksinya Bikin Pusing

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 03:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 20 406 2132459 liburan-seru-awkarin-ke-banyuwangi-seksinya-bikin-pusing-ob2mVL1WKC.jpg Awkarin. (Foto: Instagram)

KAWASAN Banyuwangi menjadi destinasi wisata yang banyak diburu traveler milenial. Salah satunya Awkarin, dia baru saja liburan ke Banyuwangi sambil pamer gaya seksi.

Saat ke Banyuwangi, Awkarin banyak mengunjungi destinasi wisata ikonik. Mulai dari menjelajahi hutan, main ke Gunung Ijen, sampai bersantai di pantai yang cantik.

Lebih lanjut, Okezone bakal mengulas lima gaya seksi Awkarin saat liburan ke Banyuwangi. Penasaran kan? Simak yuk artikelnya berikut ini, ditulis Rabu (20/11/2019).

Uji nyali ke Alas Purwo

Mitos-mitos seram Alas Purwo hingga kini masih banyak dipercaya banyak orang.

Mitos-mitos seram Alas Purwo hingga kini masih banyak dipercaya banyak orang. Nuansanya yang mistis memang masih kental terasa. Saat menjelajahi Alas Purwo, Awkarin berpakaian sopan, dia memakai celana kulot hitan dan long sleeve turtleneck.

Lewat keterangan foto, Awkarin mengingatkan saat berada di Alas Purwo, sipapun harus menjaga perilaku dan perkataan yang harus sopan.

Seru banget jelajahi Baluran

Di Baluran, Awkarin pun menjelajahi alam liar yang bebas. Liburannya nampak menyenangkan!

Di Banyuwangi salah satu onjek wisata yang ikonik adalah Taman Nasional Baluran. Banyak orang menjuluki lokasi ini dengan nama Africa Van Java. Di Baluran, Awkarin pun menjelajahi alam liar yang bebas. Liburannya nampak menyenangkan!

Berjuang naik ke Kawah Ijen

Awkarin pun tak mau melewatkan momen jelajahi alam pegunungan di Banyuwangi.

Awkarin pun tak mau melewatkan momen jelajahi alam pegunungan di Banyuwangi. Awkarin naik ke Kawah Ijen penuh perjuangan. Dia memakai outfit dengan gaya sporty yang tertutup. Enggak lupa juga pakai masker, sebab bau belerangnya di sana memang menyengat banget!

Serunya belajar menari

Dia berkostum ala penari gandrung yang memang jadi ikonik Banyuwangi. Saat menari, Awkarin seperti sudah lihai.

Mengunjungi Kampung Wisata Osing, Awkarin belajar menari. Dia berkostum ala penari gandrung yang memang jadi ikonik Banyuwangi. Saat menari, Awkarin seperti sudah lihai. Siapa mau belajar bareng?

Menghirup udara pantai, segarnya!

Dia main ke Teluk Ijo, nuansanya tenang dan pemandangannya elok sekali.

Awkarin enggak cuma jelajah hutan atau pegunungan saja, dia juga main ke pantai. Memakai dress warna biru yang simpel, Awkarin nampak bahagia. Dia main ke Teluk Ijo, nuansanya tenang dan pemandangannya elok sekali.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini