nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nia Ramadhani, Manohara dan Sarwendah Pakai Baju Kembar di Satu Acara, Kok Bisa?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 08:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 21 194 2132517 nia-ramadhani-manohara-dan-sarwendah-pakai-baju-kembar-di-satu-acara-kok-bisa-zgInDnvN6h.jpg Nia Ramadhani dan Manohara pakai baju kembar (Foto: Instagram/@hitsfogram)

BELUM lama ini publik dibuat kaget dengan tampilan Nia Ramadhani yang kembar dengan Manohara. Tapi, tahukah Anda kalau Sarwendah pun mengenakan pakaian yang sama?

Ya, tiga perempuan ini memang mengenakan atasan yang sama, bahkan Nia Ramadhani dan Manohara mengenakan outfit yang benar-benar sama tidak hanya atasannya, tapi juga celananya. Nah, kalau Sarwendah mengenakan celana yang beda.

Kejadian ini bisa terjadi karena mereka bertiga datang ke suatu acara fashion show yang dihelat di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Mereka datang sebagai 'muse' dari brand fashion Emmara yang baru diluncurkan beberapa hari lalu.

 Nia dan Mano

Sang desainer dari pakaian yang dikenakan Nia Ramadhani, Sarwendah, dan Manohara adalah Alexa Belvana Quinn. Desainer asal Bandung ini yang membuat pakaian yang dipakai tiga selebriti cantik tersebut.

Bagaimana detail pakaian yang dikenakan Nia Ramadhani, Sarwendah, dan Manohara ini? Untuk atasan, mereka bertiga mengenakan blouse lengan panjang berbahan semi-transparan. Atasan ini diberi sentuhan feminin dengan adanya pita di bagian leher. Motif oranye yang ada di pakaian memberi kesan segar yang ternyata desainnya dibuat khusus sang desainer.

Nah, untuk bawahan, Nia Ramadhani dan Manohara mengenakan celana pendek dengan aksen pleated yang memang sedang in sekarang. Kesan pleated ini membuat perut bawah perempuan menjadi terlihat berilusi.

Sementara itu, Sarwendah memilih celana panjang hitam dengan aksen di bagian bawahnya. Pemilih celana hitam yang dikenakan Sarwendah tentu memberi kesan berbeda dari pakaian dua sahabatnya itu. Celana panjang yang ia kenakan membuat tampilannya terasa lebih elegan.

 Sarwendah

Lantas kenapa mereka pakai baju yang sama? Sekali lagi, itu karena mereka menjadi 'muse' di acara fashion show tersebut. Jadi, si desainer memberikan pakaian untuk si muse yang kemudian dikenakan di acara fashion show. Makanya, itu kenapa mereka bertiga pakai baju samaan.

Perlu Anda ketahui, saat Okezone hadir langsung di acara ini, karena merasa kembaran, Nia Ramadhani yang tadinya duduk di depan Manohara lantas pindah duduk ke samping Luna Maya. Sementara itu, aksen pita yang tadinya diperlihatkan Manohara di awal acara, saat fashion show berlangsung, ia lepas dan tali itu terlihat seperti syal yang menjuntai ke bawah.

Wah, kalau Anda kembaran baju sama seperti Nia Ramadhani, Sarwendah, dan Manohara di satu acara yang sama, apa yang bakal Anda lakukan?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini