Tampilan Menggoda Bella Hadid di Bawah Kucuran Air saat Jalani Pemotretan

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 21 194 2132599 tampilan-menggoda-bella-hadid-di-bawah-kucuran-air-saat-jalani-pemotretan-z7xopqwknN.jpg Bella Hadid (Foto: bellahadid/Instagram)

Model Bella Hadid selalu mencuri perhatian. Apapun yang dilakukannya pasti mendapat beragam respons dari para penggemar. Terbaru ia mengunggah suatu video di akun Instagram pribadinya. Video tersebut menunjukkan dirinya tengah menjalani sesi pemotretan.

Pada keterangan video, Bella Hadid menulis, "Saya sedang bekerja!" Dalam video tersebut, dirinya terlihat seksi mengenakan kemeja tembus pandang berwarna putih. Kancing kemeja juga dibuka hingga bagian tengah. Dengan begitu, pemakaian kemeja bisa dimodelkan seperti one off shoulder.

 Perempuan difoto

Tak sampai di situ, saat menjalani sesi pemotretan tubuh Bella juga dibuat berkeringat dan wajahnya disemprot oleh air serta uap. Mengenakan wig berambut pendek, leher jenjang adik Gigi Hadid itu tampak menggoda.

Terlebih ada taburan kelopak bunga berwarna merah dari wajah hingga ke dada. Payudara Bella Hadid pun tampak menyembul dari bagian kemeja yang terbuka.

Melansir Sputnik News, dua video berdurasi singkat itu berhasil mengundang kekaguman dari para pengikut Bella di media sosial. Tak sedikit pula yang merasa terhibur. Dalam waktu cepat, video telah disukai lebih dari 700 ribu kali. Selain itu, ribuan komentar juga ditinggalkan oleh pengikutnya.

 Perempuan difoto

Komentar-komentarnya cukup beragam. Ada yang mengatakan Bella adalah ikon dan terlihat stunning. Ada pula yang bertanya mengapa perempuan berusia 23 tahun itu bisa terlihat sangat mengagumkan sementara dirinya tidak. Tapi ada yang berkomentar sambil bergurau.

"Mmmmmm. Tidak bisakah kamu mandi normal saja?" tulis salah satu komentar.

 

View this post on Instagram

I’m Working !

A post shared by 🦋 (@bellahadid) on

Bila diperhatikan dengan kondisi Bella yang basah dan kemeja hampir terbuka, ia memang tampak seperti orang mau mandi. Tapi tahukah Anda, ternyata komentar tersebut datang dari sang ayah, Mohamed Hadid.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini