nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Referensi Tampilan Pelesiran Cantik di Akhir Tahun dengan Koleksi Pastel-Feminin

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 14:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 21 194 2132715 referensi-tampilan-pelesiran-cantik-di-akhir-tahun-dengan-koleksi-pastel-feminin-Vbo2DmNVWB.JPG Koleksi Sapto Djojokartiko (Foto : Sukardi/Okezone)

Akhir tahun memang masih terbilang lama, tapi tidak ada salahnya untuk Anda mulai memikirkan mau pakai outfit seperti apa dalam menyambut 2020. Jika biasanya Anda terbiasa dengan tampilan glamor, kenapa tidak jajal sesuatu yang manis?

Ya, tidak ada salahnya untuk Anda mengakhiri 2019 dan memulai 2020 dengan sesuatu yang lembut dan manis. Salah satu koleksi akhir tahun yang bisa jadi referensi adalah gaun cantik karya Sapto Djojokartiko.

Koleksi Sapto Djojokartiko yang ditampilkan dalam kemasan trunk show di acara Golden Night Galeries Lafayette ini memberi suasana yang lembut dan sangat feminin. Potongan A-line dress menjadi prediksi yang menarik bagi Sapto untuk dikenakan di acara akhir tahun.

Golden Night

Dalam acara yang dihelat Kamis malam, 14 November 2019, Sapto menampilkan 24 looks yang kesemuanya berwarna pastel. Dengan warna ini, tentu akan memberi kesan santai tapi tetap anggun.

Koleksi Sapto ini terdiri dari outer wear, dresses, tops, dan bottom yang menonjolkan kecantikan kain tulle dan organza sebagai statement-nya.

Hal menarik dari koleksi akhir tahun ini ialah adanya teknik beading yang disematkan di atas gaun memberi kesan feminin dan delicate yang semakin kuat.

Tidak hanya itu, di koleksi ini juga Anda mendapatkan referensi untuk mengenakan aksesori sebagai statement. Ya, jadi, ketika Anda mengenakan outfit dengan warna pastel, maka jangan ragu untuk menggunakan mini sling bag dengan warna vibrant yang mencolok.

Padupadan semacam ini akan memberi sentuhan strong di tampilan Anda. Jadi, Anda tidak terlihat begitu pucat dengan outfit warna pastel. Statement aksesori semacam ini juga memberi kesan fun di momen akhir tahun.

Golden Night

Di acara Golden Night yang mempersembahkan trunk show Sapto Djojokartiko ini juga dijelaskan kalau acara serupa sudah diadakan sejak 2013 dan telah menjadi salah satu signature event dari Galeries Lafayette.

"Dengan adanya event ini, diharapkan para Gold Fidelite member semakin termanjakan dan selalu mendukung upaya kita, salah satunya adalah mendukung desainer lokal," kata Marketing Director PT Panen Lestari Indonesia Arnolda Ratnawati Sidarta.

Lebih lanjut, General Manager of Corporate Communication and Partnership PT Panen Lestari Indonesia Melissa Ann Tjahyadikarta menjelaskan dengan adanya program ini diharapkan masyarakat bisa mendapat referensi tampilan sesuai dengan kepribadian mereka.

Koleksi Sapto

"Salah satunya koleksi Sapto Djojokartiko ini yang tentunya sudah melalui kurasi yang ketat dan lagipula siapa yang tak kenal dengan koleksi desainer satu ini. Semoga trunk show kali ini bisa menjadi referensi yang menarik buat Anda," tambahnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini