Pakai Kostum Balerina, Harry Styles Bikin Fansnya Terkejut hingga Kagum

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 21 194 2132744 pakai-kostum-balerina-harry-styles-bikin-fansnya-terkejut-hingga-kagum-VwUOtz4Dpz.jpg Penampilan Harry Styles Ballerina (Foto: Instagram)

SEBAGAI musisi dan salah satu sosok fashionista, selama ini Harry Styles memang dikenal publik luas memiliki selera berbusana yang keren.

Tak jarang juga Harry Styles mendobrak stigma sosial dengan tampilan berbusananya, misalnya tak ragu untuk mengenakan padu-padan rok, kaus kaki panjang, memainkan warna-warna baju yang dianggap sebagai warna perempuan dan masih banyak lagi yang lainnya saat beraksi di atas panggung.

Nah, baru-baru ini gaya berbusana Harry kembali jadi perbincangan dan sekaligus berhasil membuat para penggemar terkagum-kagum.

 Harry Styles

Para penggemar mantan personel One Direction satu ini dibuat berdecak kagum, karena melihat Harry mengenakan kostum ballerina warna pink lengkap dengan rok tutu dan stoking warna putih, saat berkesempatan memandu acara sketsa komedi terkenal, Saturday Night Live.

Harry sepertinya juga begitu senang dan puas dengan tampilan dirinya, mengenakan baju ballerina warna pink lengkap dengan rok tutu tersebut. Pria 25 tahun tersebut diketahui mengunggah beberapa foto dirinya yang memakai kostum ballerina warna pink itu, tengah berpose bak seorang penari balet profesional.

Melihat tampilan Harry dengan kostum ballerina manisnya ini, melalui linimasa media sosial Twitter, para penggemar Harry langsung membanjiri mantan kekasih Kendall Jenner tersebut dengan berbagai pujian.

Ada penggemar mengucapkan terimakasih, dengan memakai kostum ballerina tersebut Harry sebetulnya telah ikut menyuarakan vokal tentang pesan bahwa setiap orang harus lebih menerima dan merangkul dirinya sendiri.

 Harry Styles

“It makes me cry to know that someone might be closer to embracing themselves through Harry’s message. Thank you @Harry_Styles,” tulis salah seorang netizen.

Ada juga penggemar yang memuji bahwa Harry meskipun laki-laki, nyatanya terlihat begitu menawan dan menarik dalam balutan kostum ballerina berwarna pink, salah satunya karena Harry mengenakannya dengan rasa percaya diri yang prima.

“'I'M SORRY BUT HARRY STYLES IN A PINK BALLERINA OUTFIT??!!! I MEAN... HE LOOKS SO BEAUTIFUL AND CONFIDENT,” seru salah seorang penggemar.

Selain itu, penggemar lainnya memuji bahwa tampilan kaki Harry tampak menawan dalam balutan kostum penari balet tersebut karena membuat kakinya semakin terlihat jenjang dan panjang. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (21/11/2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini