nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil dengan Rambut Gondrong, Ketampanan Lee Dong Wook Bikin Fansnya Heboh

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 19:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 21 194 2132755 tampil-dengan-rambut-gondrong-ketampanan-lee-dong-wook-bikin-fansnya-heboh-s8wZLg8ozp.jpg Lee Dong Wook tampil dengan rambut gondrong (Foto: Instagram)

TIDAK hanya dikenal sebagai salah satu aktor veteran papan atas Korea Selatan dan juga pembawa acara yang ulung. Aktor Lee Dong Wook, juga selama ini sudah dikenal luas di industri hiburan baik itu domestik maupun internasional adalah sebagai salah satu aktor paling tampan atau dengan kata lain memiliki visual terbaik di kelasnya.

Mata publik kala itu terakhir kali dimanjakan dengan tampilan visual tampan dari Lee Dong Wook saat ia hadir jadi salah satu tamu utama di pagelaran busana rumah mode dunia, Valentino.

Lee Dong Wook

Well, cukup lama tak muncul di muka umum, secara tiba-tiba kehadiran aktor yang hampir berusia 40 tahun ini mengejutkan banyak penggemarnya. Bagaimana tidak membuat para penggemarnya terkejut? Pasalnya, Lee Dong Wook muncul dengan gaya penampilan yang sangat berbeda daripada biasanya.

Tapi, diketahui lebih lanjut ternyata dibocorkan oleh Lee Dong Wook sendiri, sayangnya rambut ikal gondrongnya ini bukanlah rambut aslinya. Seperti dikutip Koreaboo, Kamis (21/11/2019) melainkan hasil dari pemakaian rambut sambung palsu alias extentions.

Melihat respon positif dari publik terhadap rambut gondrongnya ini, lalu apakah Lee Dong Wook akan mempertahankan rambut extentionsnya tersebut dalam waktu lama ataukah ia akan kembali berambut pendek seperti biasa? Kita tunggu saja penampilan terbaru Lee Dong Wook nanti.

Didapuk sebagai ‘Man of The Year of 2019’ dari majalah fesyen dan lifestyle ternama GQ Magazine, Lee Dong Wook melakukan pemotretan editorial berkolaborasi dengan koleksi Mickey Mouse dari rumah mode mewah dunia, Gucci dengan rambut ikal gondrong menjuntai panjang di bahunya.

Ya, Lee Dong Wook yang biasa terlihat dengan gaya rambut pendek nan klimis, tiba-tiba muncul dengan gaya potongan rambut gondrong.

 Lee Dong Wook

Melihat tampilan visual Lee Dong Wook dengan rambut gondrongnya, banyak penggemar yang langsung jatuh cinta dengan gaya rambut teranyar pria kelahiran Seoul 1981 ini. Para penggemar menilai rambut ikal gondrong tersebut membingkai dengan sempurna dan semakin menunjang ketampanan wajah Lee Dong Wook. Sehingga tak heran, Lee Dong Wook berhasil didapuk sebagai ‘Man of The Year’ selama dua tahun berturut-turut!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini