Luna Maya Terciduk Pake Outfit Kembaran dengan Asisten Nia Ramadhani, Cantikan Siapa?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 21 194 2132766 luna-maya-terciduk-pake-outfit-kembaran-dengan-asisten-nia-ramadhani-cantikan-siapa-KYNNsQ9l0D.jpg Lucinta Luna. (Foto: Instagram)

BIASANYA wanita enggan memakai pakaian yang sama dengan orang lain, terutama dengan orang yang bukan keluarganya. Nah, dalam sebuah kesempatan, Nia Ramadhani ternyata memakai baju yang sama persis dengan Manohara, mulai dari atasan hingga bawahan.

Dua selebriti cantik ini benar-benar mengenakan outfit serupa. Hanya saja, Nia Ramadhani memilih menenteng Hermes putih, sedangkan Manohara memilih waist bag Dior hitam.

Tidak hanya mereka berdua, Anda mesti tahu juga kalau Luna Maya terciduk mengenakan pakaian yang sama dengan asisten pribadi Nia Ramadhani. Ya, mereka mengenakan pakaian transparan yang memperlihatkan keindahan tubuh.

Ya, mereka mengenakan pakaian transparan yang memperlihatkan keindahan tubuh.

Meski mengenakan outer sheer yang sama, gaya dari dua perempuan ini berbeda. Itu bisa dilihat dari penambahan aksesori yang mereka kenakan.

Perlu dicatat, mereka bisa mengenakan pakaian sama karena menjadi 'muse' di acara fashion show dan pakaian yang mereka pakai adalah bagian dari busana yang ditampilkan.

So, bagaimana tampilan Luna Maya dan Theresa Wienathan?

Luna Maya

Celana ini memberi tampilan maksimal untuk kakinya yang jenjang.

Mantan model ini memilih mengenakan outer sheer dengan cuttingan feminin yang cantik. Item fashion dengan detil oranye yang menarik itu ia kombinasikan dengan atasan cokelat nude beraksen turtle neck.

Untuk bawahannya, ia memilih mengenakan celana pendek dengan detil pleated yang cantik. Celana ini memberi tampilan maksimal untuk kakinya yang jenjang.

Urusan rambut, Luna Maya lebih memilih menggerai rambutnya yang sedikit di-styling curly di bagian bawah. Tak ada aksesori tambahan di area kepala, hanya saja ia memberi statement pada telinganya. Ya, anting berbentuk hati itu langsung menarik perhatian dan memaksimalkan tampilan girly-nya.

Theresa Wienathan

Asisten pribadi Nia Ramadhani ini menggunakan outer yang sama dengan Luna Maya.

Asisten pribadi Nia Ramadhani ini menggunakan outer yang sama dengan Luna Maya. Pakaian transparan itu dia biarkan terlihat menonjol. Ya, beda dengan Luna Maya yang memilih mengenakan kaos, Theresa lebih memilih body suit dan ini membuat area dada dan lengannya terpampang nyata.

Jika diperhatikan secara detil, ia pun akhirnya tak menambahkan bawahan lain dan ini memperlihatkan keseksian Theresa dengan maksimal. Warna body suit yang nyaru dengan kulitnya pun memberi kesan sensual yang menarik.

Urusan rambut, Theresa pun membiarkan rambut tergerai bebas. Aksesori yang ia kenakan adalah ikat pinggang dan ini sangat baik untuk memberi tonjolan bentuk tubuh yang maksimal.

So, menurut Anda, di antara Luna Maya dan Theresa Wienathan, siapa yang lebih cantik mengenakan outer transparan tersebut?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini