nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Timothee Chalamet, Pria Paling Berpengaruh dalam Dunia Fashion

Annisa Ratna Setiawati, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 01:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 21 194 2132858 timoth-e-chalamet-pria-paling-berpengaruh-dalam-dunia-fashion-q3yyA10bEl.jpg Timothee Chalamet (Foto: Vogue)

Bukan hanya sukses di dunia akting, Timothée Chalamet juga sukses karena gaya penampilannya. Riset tahunan situs Lyst di Fashion Indeks mengatakan, Timothée Chalamet adalah pria yang paling berpengaruh di dunia fashion.

Menurut laporan tahun 2019, Timothée Chalamet adalah selebriti paling berpengaruh kedua di dunia fashion, di bawah Meghan Markle yang menempati peringkat pertama.

 Pria di red carpet

Disusul dengan Zendaya, Billie Eilish, Cardi B, Kyle Jenner, Lisa dari Blackpink, Lizzo, Billy Porter, dan Harry Styles yang melengkapi posisi 10 teratas.

Dilansir dari Vogue, Jumat (22/11/2019), inilah alasan yang membuat Timothée Chalamet begitu penting di dunia Fashion. Ia termasuk ke dalam orang yang berani bereksperimen dalam gaya.

Selain itu, ada fakta bahwa Timothée Chalamet tidak menggunakan stylist tetapi ia mengembangkan penampilannya sendiri untuk tampil di red carpet.

 Pria di red carpet

Gaya Timothée Chalamet menghasilkan lonjakan 192% dalam pencarian hoodies pria setelah ia mengenakan hoodies hitam dari Louis Vuitton ke pemutaran perdana film The King.

Lebih mengejutkan lagi, pada Venice Film Festival, baju yang ia kenakan sebagian besar dirancang oleh Haider Ackermann. Akibatnya, Haider Ackermann menghasilkan peningkatan pencarian 806% untuk desainer.

Seperti yang diketahui, pria yang berusia 23 tahun ini juga seorang aktor muda yang cukup sukses. Sebelum tahun 2019 berakhir, kita akan disuguhi dengan berbagai film yang dibintangi Chalamet.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini