nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Item Fashion Paling Viral 2019, Ada Sandal Beruang!

Ummu Hani, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 02:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 21 194 2132896 5-item-fashion-paling-viral-2019-ada-sandal-beruang-dcaQ91J7rm.jpg Katie Holmes pakai bra dan kardigan wol (Foto: Vogue)

Tahun 2019 menjadi tahun yang besar untuk fashion. Dari kepergian Karl Lagerfeld sampai memori berkesan Met Gala Camp: Notes on Fashion.

Mesin pencari global, Lyst, telah memilih lima produk fashion viral tahun ini. Mulai dari bra berbahan wol yang dipakai Katie Holmes hingga sandal beruang Vatements. Dilansir dari Elle, Jumat (21/11/2019), inilah lima fashion paling viral:

1. Katie Holmes dengan bra dan kardigan wol

 Perempuan berdiri

Katie Holmes menikmati tren fashion lama dengan bra dan kardigan berbahan wol dengan warna yang serasi. Penjualan pada Eda Bralette, merek bra yang dipakai Katie, meningkat hingga 217 persen pada awal September setelah Katie Holmes terlihat memakainya.

2. Gaun polkadot Zara

 Perempuan berdiri

Gaun polkadot Zara adalah salah satu item yang paling banyak dibicarakan tahun ini. Dalam beberapa minggu, gaun itu memiliki akun Instagram bernama @hot4thespot dan telah menaikkan nama merek Zara hingga 1.392 persen dan meningkatkan 120 persen dalam pencarian gaun polka dot. Gaun itu nyaman untuk semua jenis tubuh sampai seorang wanita menggunakan gaun tersebut untuk pernikahannya.

3. Sandal beruang Vetement's

 Sandal unik

Setelah dirilis pada September 2019, ada peningkatan 118 persen dalam pencarian 'Vetement's Bear Hug Slippers' dan terjual cepat kepada para pengecer. Label fashion ini terkenal dengan desain meme-worthynya dan sudah pasti sandal teddybear-nya.

4. Amazon Orolay Coat

 Perempuan berdiri

Pertama kali terlihat di Upper East Siders New York, Amazon Orolay Coat, viral pada Februari. Dikutip dari New York Magazine, Coat ini populer untuk para wanita modis yang ingin bergaya di musim dingin karena harganya yang terjangkau.

5. Bros laba-laba

 Perempuan berbaju hitam

Bros laba-laba yang dipakai Lady Hale meningkatkan pencarian untuk aksesori ini sampai 166 persen pada Lyst dalam waktu seminggu. Presiden Mahkamah Agung berusia 74 tahun ini telah menjadi fenomena fashion, menurut Guardian.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini