nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Pertama Karantina Miss World 2019, Princess Megonondo Banjir Semangat dari Netizen

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 11:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 21 611 2132578 hari-pertama-karantina-miss-world-2019-princess-megonondo-banjir-semangat-dari-netizen-mrY232agv6.jpg Princess Megonondo. (Foto: Okezone)

MISS Indonesia 2019 Princess Megonondo hari ini resmi menjalani karantina hari pertama untuk bertanding dalam Miss World. Dia bersama dengan 120 perempuan cantik, pintar, dan berbakat lainnya dari berbagai penjuru dunia.

Di tengah jadwal karantina yang padat, dara 19 tahun ini tidak lupa untuk memberikan kabar pada rakyat Indonesia, khususnya para penggemarnya dan juga para pegeant lover kabar teranyar dirinya tengah menjalani karantina di London, Inggris.

Sebagaimana hasil pantauan Okezone, Rabu (20/11/2019) di linimasa media sosial, Princess mengunggah tiga kolase foto OOTD (outfit of the day) dirinya di tengah daun-daun cantik yang berguguran. Terlihat mahasiswi jurusan ilmu bisnis internasional ini, bergaya chic dengan memilih setelan blazer suit warna biru minty.

Melihat unggahan foto terbaru Princess menjalani hari pertama karantina Miss World langsung dari London, Inggris. Ditelisik lebih jauh di kolom komentar, Princess banjir dukungan dan suntikan semangat dari para netizen.

Princess banjir dukungan dan suntikan semangat dari para netizen.

“Goodluck Ocess, aktif terus. Kami selalu ada untukmu, Indonesia will do it,” komentar dari Alexansergil*ert.

“Full support you, enjoy moment,” tambahan semangat dari netizen bernama Devierach*adani.

“Go girl, bring home the blue crown,” tambah pemilik akun Sagilbas*yan.

“Bismillah for the first crown Miss World, May Allah Bless You,” doa dari netizen dengan akun bernama Kareem.*no.

Tidak hanya memberikan suntikan semangat bagi Princess. Banyak pula netizen yang memuji tampilan gaya berbusana Princess hari ini.

“So beautiful,” puji singkat Wawan_bayu_sa*ut*a.

“Gorjeeesss Cinta,” seru Venaraliapea**.

“She gorgeous,” tambah netizen dengan akun bernama Jordy**efande*.

Sebagai persiapan menuju Miss World, Princess Megonondo mempunyai lima agenda sosial program BWAP. Proyek sosial BWAP Princess dilakukan di Desa Kawungsari Girang, Bandung.

Program BWAP yang dilakukan Princess Megonondo untuk masyarakat desa setempat begitu beragam. Mulai dari perbaikan sarana MCK (mandi cuci kakus), pengadaan dan perbaikan taman baca, revitalisasi empang, dan pembudidayaan ikan mas, serta pemberdayaan kotoran sapi menjadi pupuk dan biogas.

Semua itu tentunya membantu kehidupan sehari-hari penduduk Desa Kawungsari, sekaligus menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

Melalui kegiatan ini, Princess akan mempresentasikan pada dunia bagaimana cara mengatasi anak di bawah umur untuk tidak bekerja dan membangun kehidupan di desa lebih baik.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini