nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aborsi di Usia 2 Bulan Kandungan, Kaki Wanita Ini Ditempeli Arwah si Bayi

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 00:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 21 612 2132944 aborsi-di-usia-2-bulan-kandungan-kaki-wanita-ini-ditempeli-arwah-si-bayi-B8nanhTciU.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SIAPA bilang bayi aborsi tidak gentayangan karena belum ditiupkan ruh? Perempuan indigo Furi Harun menegaskan, bayi aborsi pun gentayangan meski usianya di bawah 4 bulan.

Hal ini dia buktikan pada salah satu kliennya. Ya, berdasar pengakuan kliennya, Furi menceritakan kalau si perempuan menggugurkan kandungannya di usia 2 bulan. Tapi, Furi melihat arwah si bayi tetap gentayangan dan menempel di kaki kanan kliennya.

"Kan banyak yang bilang, kalau sebelum 4 bulan, janin belum ada ruhnya. Makanya yang memutuskan aborsi, ambil momen itu sebelum akhirnya si janin sudah ditiupkan ruh," terang Furi Harun melalui sambungan telepon.

Pada kasus kliennya, Furi menerangkan kalau arwah bayinya itu menempel di kaki kanan ibunya.

Pada kasus kliennya, Furi menerangkan kalau arwah bayinya itu menempel di kaki kanan ibunya. Si bayi seperti belum bisa lepas dari tubuh ibunya.

Keberadaan arwah bayi hasil aborsian yang ada di kaki kanan ibunya biasanya memberi efek langsung. Nah, pada si klien ini, ia merasa kaki kanannya selalu sakit dan sulit disembuhkan.

Lantas, bagaimana wujud arwah bayi aborsi?

"Pas aku lihat, arwah itu sudah dalam bentuk bayi utuh. Besarnya sama seperti bayi biasa tapi memang tampilannya hitam gitu. Padahal, mungkin saat si bayi digugurkan, ukurannya kecil, tapi pas sudah jadi arwah gentayangan, ukurannya sudah seperti bayi pada umumnya," paparnya.

Furi melanjutkan kenapa ia yakin kalau itu adalah arwah bayi aborsian kliennya, itu karena interaksi yang ia lakukan dengan arwah gentayangan tersebut.

itu karena interaksi yang ia lakukan dengan arwah gentayangan tersebut.

Jadi, Furi mengajak bicara arwah bayi yang menempel di kaki kanan kliennya. Salah satu pertanyaan yang membenarkan kalau ia adalah bayi hasil aborsian kliennya ialah bulan saat ia diaborsi.

"Jadi, si arwah bilang kalau ia dibunuh ibunya di Februari. Dan saat si klien tanya ke pasangan prianya, jawabannya sama dan ini yang membenarkan kalau arwah bayi di kaki kliennya adalah bayi hasil aborsiannya," tambah Furi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini