nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Cantik Angkie Yudistia, Difabel yang Jadi Staf Khusus Presiden dengan Segudang Prestasi

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 08:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 22 194 2133013 potret-cantik-angkie-yudistia-difabel-yang-jadi-staf-khusus-presiden-dengan-segudang-prestasi-wcSyjRD9ec.jpg Angkie Yudistia difabel jadi stafsus Presiden(Foto: Instagram)

PRESIDEN Joko Widodo (Jokowi) menunjuk 7 staf khusus milenial yang bakal mendampinginya. Salah satunya Angkie Yudistia, penyandang disabilitas yang sukses menembus Ring 1.

Meski menjadi difabel, terbukti Angkie Yudistia tak pantang menyerah dalam segala hal. Dia memiliki segudang prestasi dan inovasi di bidang sociopreuner.

Pastinya membuat banyak orang kagum. Sampai akhirnya Angkie Yudistia ditunjuk Jokowi menjadi salah satu Staf Khusus Presiden.

Bukan dari kinerjanya saja, potret cantiknya Angkie Yudistia pun sangat dikagumi publik. Lewat lima foto berikut ini, Anda bakal kenal lebih dekat dengan sosok Angkie Yudistia. Penasaran kan?

Mau mendalami isu disabilitas hingga ke Australia

 Angkie Yudistia

Keren kan sosok Angkie Yudistia yang gigih ingin mengetahui seluk beluk isu disabilitas yang seksi di seluruh dunia. Dia pernah mempelajari ilmu tersebut di Thailand, Eropa, Amerika Serikat, sampai ke Australia. Angkie Yudistia sosoknya memang kalem dan murah senyum. Enggak heran kalau banyak yang mengidolakan dia.

Bangga dengan sosoknya yang sekarang

Angkie Yudistia

Angkie Yudistia sangat bersyukur menjadi kaum disabilitas yang disayang banyak orang. Dia pun memantapkan untuk berhijab lho. Sampai lewat keterangan foto ini dia mengungkapkan rasa bangganya menjadi perempuan difabel milenial yang berhijab. Pencapaian itu rupanya belum cukup buatnya.

Penyayang keluarga

Angkie Yudistia

Bahagianya Angkie Yudistia dengan keluarga kecilnya, termasuk bisa memiliki anak-anak yang cerdas dan menggemaskan. Sosok perempuan pintar ini pun mau membagi waktunya untuk keluarga. Seperti misalnya masih sempat menghabiskan waktu dengan suami dan buah hatinya di kala waktu senggang.

Jiwa sosialnya tinggi

 Angkie Yudistia

Angkie Yudistia perannya sangat besar bagi para kaum difabel. Baik itu tunarungu yang sama dengannya atau keterbatasan lainnya. Angkie Yudistia memang lama berkecimpung di dunia sociopreuner. Salah satunya membuka lapangan kerja bagi para difabel yang bekerja sama dengan salah satu aplikasi di bidang jasa.

Berhijrah tetap tampil modis

Angkie Yudistia

Walau mengenakan hijab, Angkie Yudistia tetap cantik dan bergaya modis. Dia juga masih aktif menjadi pembicara yang mengangkat isu disabilitas di mana saja. Angkie Yudistia pun tampil cantik dalam balutan jumpsuit dengan siluette unik. Gayanya juga manis dan bersahaja.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini