nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Sejak 24 Tahun, Victoria Secret Tak Adakan Fashion Show

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 11:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 22 194 2133091 pertama-sejak-24-tahun-victoria-secret-tak-adakan-fashion-show-mERBUDDvRM.jpg Victoria Secret. (Foto: The Venetian Macao)

JIKA Anda pencinta dan penikmat fesyen, terlebih lagi penggemar lingerie, mungkin Anda familiar dengan Victoria’s Secret. Ya, brand baju dalam ternama itu memang telah melakukan fashion show sejak 1995 atau 24 tahun.

Sayangnya, tahun ini nampaknya Anda harus kecewa lantaran Victoria’s Secret tidak akan melakukan fashion show. Meskipun belum jelas alasannya, tapi memang ada beberapa masalah yang melanda brand terkenal ini.

Beberapa waktu belakangan ini, Victoria’s Secret tengah ramai mengalami masalah. Mulai dari penurunan penjualanan dari tahun ke tahun, komentar soal transgender dan perempuan bertubuh plus-size yang dilontarkan oleh sang Chief Marketing Officer.

komentar soal transgender dan perempuan bertubuh plus-size yang dilontarkan oleh sang Chief Marketing Officer.

Ditabah lagi, cibiran masyarakat umum yang menganggap bahwasanya Victoria’s Secret selama ini tidak pernah menampilkan keberagaman bentuk tubuh perempuan secara nyata.

Sebagaimana dilansir Cosmopolitan, Jumat (22/11/2019) pagelaran busana rutin setiap tahun Victoria’s Secret secara resmi telah dibatalkan.

Fortune melaporkan bahwa CFO, Stuart Burgdoerfer sendiri telah mengkonfirmasi soal pemberitaan pembatalan fesyen show Victoria’s Secret, yang secara rutin selama ini sudah dihelat setiap tahunnya. Biasanya dengan mengambil waktu di akhir tahun.

Pembatalan acara fesyen show tahunan ini, ditegaskan oleh Stuart tidak ada hubungannya dengan perolehan angka rating yang rendah pada gelaran fesyen show tahun lalu. Stuart juga menambahkan, pihak perusahaan akan mencoba berkomunikasi dengan para pelanggan mereka.

“We will be communicating to customers, but nothing similar in magnitude to the fashion show,” ujar Stuart.

Sayang sekali fesyen show Victoria’s Secret tidak akan terjadi tahun ini,” ungkap Shanina kala itu.

Sebetulnya, salah satu model Victoria’s Secret Shanina Shaik, sebelumnya secara tidak sengaja telah membocorkan tentang pembatalan acara fesyen show ini saat diwawancara oleh The Telegraph. “Sayang sekali fesyen show Victoria’s Secret tidak akan terjadi tahun ini,” ungkap Shanina kala itu.

Namun anehnya, informasi dari Shanina waktu itu tidak menjadi bahan pemberitaan di media.

Padahal, dalam pernyataannya Shanina bahkan menambahkan bahwa dirinya sebagai salah satu Victoria’s Secret angel tidak terbiasa dengan tidak adanya fesyen show Victoria’s Secret yang rutin dihelat setiap akhir tahun.

“Karena setiap tahunnya di waktu-waktu sekarang ini saya biasanya tengah berlatih. Tapi saya yakin akan terjadi di masa mendatang," katanya.

"Saya yakin mereka sedang branding dan mengusahakan cara yang baru untuk menggelar fesyen show, karena fesyen show ini adalah acara terbaik di dunia,” tutup Shanina.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini