nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Jejak Selena Gomez, Jennifer Lopez Gabung Rumah Mode Coach

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 20:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 22 194 2133374 ikuti-jejak-selena-gomez-jennifer-lopez-gabung-rumah-mode-coach-c2vZc8B30G.jpg Jennifer Lopez. (Foto: Billboard)

BANYAK rumah mode menggandeng model terkenal menggandeng selebriti demi menaikkan pamor mereka. Nah, salah satu yang tengah menggandeng artis tenar adalah Rumah Mode Coach.

Rumah mode kenamaan dunai asal Amerika tersebut baru saja mendapuk Jennifer Lopez menjadi global face atau model terbaru untuk kampanye Coach di seluruh dunia, seperti dikutip Elle, Jumat (22/11/2019).

Kolaborasi antara Coach dengan perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi, produser, dan entertainer sebagai global face Coach yang baru akan mencakup kampanye iklan global untuk koleksi produk kulit, pakaian ready-to-wear dan alas kaki, yang akan dimulai untuk musim semi 2020 mendatang.

Mulai dari Yara Shahidi, Selena Gomez, dan Michael B. Jordan.

Masuknya Jlo sebagai ambassador, membuat namanya masuk bersama dengan para ambassador Coach lainnya. Mulai dari Yara Shahidi, Selena Gomez, dan Michael B. Jordan.

Didapuk sebagai global face dari rumah mode kenamaan sekaliber Coach, diva seksi ini mengaku dirinya sangat bersemangat dan bangga.

“Coach merupakan merek fashion yang timeless yang saya sukai dan koleksi musim depan merupakan refleksi dari gaya pribadi saya,” ujar Jennifer Lopez dalam siaran persnya.

Selain dinilai memiliki selera fesyen yang autentik, asli, dan menarik. Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers menyebutkan Jennifer Lopez dan Coach memiliki akar yang sama, salah satunya karena sama-sama berasal dari New York.

“Jennifer merupakan pribadi yang sangat autentik. Dia sangat gigih dan juga orisinil yang telah menapaki kariernya dengan caranya sendiri. Dia benar-benar merepresentasikan Coach dan kampanye terbaru kami," kata ungkap Stuart Vevers.

Selain dinilai memiliki selera fesyen yang autentik, asli, dan menarik. Direktur Kreatif Coach

"Dia berasal dari New York, sama seperti Coach, yang merupakan sebuah koneksi yang autentik dengan asal usul kami, dan saya sangat senang dapat menyatukan Jennifer dan Juergen Teller," tambahnya.

Hubungan JLo dengan rumah mode yang sudah berdiri sejak 1941 ini, sebetulnya sudah ada sejak 2002 silam. Kala itu, JLo diketahui menampilkan tas Coach Signature di video klipnya yang berjudul ‘All I Have’.

Sebelum JLo, Penyanyi dan penulis lagu 24 tahun Selena Gomez menandatangani kesepakatan kontrak sebesar USD10 juta dengan Coach.

Selena Gomez makin menegaskan dirinya sebagai salah satu penyanyi yang paling sering ditunjuk sebagai brand ambassador sebuah label. Dia akan menjadi wajah baru dari lini aksesori, dan akan mendesain koleksinya untuk Coach.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini