nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Kisah Cinta Kekeyi dan Rio Ramadhan, Benarkah Hanya Pansos?

Viola Triamanda, Jurnalis · Sabtu 23 November 2019 00:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 22 196 2133262 heboh-kisah-cinta-kekeyi-dan-rio-ramadhan-benarkah-hanya-pansos-S0gxQm2pPj.jpg Kekeyi dan Rio Ramadhan (Foto: Inews)

SERING mendengar istilah Panjat Sosial atau yang lebih dikenal dengan singkatan pansos? Menurut Urban Dictionary, orang-orang panjat sosial atau social climber merupakan seseorang yang berteman dengan orang lain jika orang tersebut memenuhi hal yang diinginkannya.

Umumnya, hal yang diinginkan berupa koneksi pada orang-orang yang populer, berpengaruh, ataupun yang dapat memberinya keuntungan. Dan biasanya setelah pansos berhasil dilakukan maka orang yang sudah didekati akan ditinggalkan begitu saja. Miris bukan? tapi gaya hidup pansos ini masih seringkali dilakukan. Bahkan dikalangan artis pun demikian.

Ilustrasi pansos

Pansos tidak hanya dilakukan dalam hubungan pertemanan, namun juga kadang dilakukan dalam hubungan percintaan. Salah satunya yang paling menarik dan sering diperbincangkan akhir-akhir ini adalah hubungan antara Youtuber yang viral dengan makeup balonnya yaitu Rahmawati Kekeyi Putri Cantika dan Rio Ramadhan.

Hubungan yang sudah dijalani oleh dua sejoli yang memiliki perbedaan usia terpaut 5 tahun ini, mulai di perbincangkan ketika mereka mulai mengunggah momen mereka saat sedang melakukan video call. Pasalnya mereka menjalani hubungan Long Distance Relationship (LDR), dikarenakan Rio yang bertempat tinggal di Jakarta dan Kekeyi di Nganjuk, Jawa Timur.

Kekeyi

Saat ini mereka seringkali tampil dan membagikan perjalanan kisah cintanya yang baru berjalan selama dua bulan di beberapa acara talkshow. Pasangan yang berkenalan di salah satu Mall di daerah Jakarta ini juga sering tampil bermesraan di publik.

Rio menyatakan bahwa cintanya kepada Kekeyi sangat tulus dan tidak memandang fisik. Rio juga menepis segala tudingan yang ditujukan kepadanya. Terutama tudingan pansos yang kerap menghantui kolom komentar disaat Rio dan Kekeyi berbagi potret kebersamaan mereka di kedua akun Instagram pribadi milik mereka.

Kekeyi

Rio mengaku sangat nyaman ketika berada disamping Kekeyi. Oleh sebab itu Rio memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman dengan Youtuber viral ini. Dia juga menyatakan bahwa Kekeyi sangat menggemaskan, begitupun sebaliknya.

Jadi menurut kamu bagaimana? Apakah cinta di antara mereka adalah cinta yang tulus? atau hanya sekedar aksi panjat sosial?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini