nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Bokong Kencang Pakai Alat Khusus, Ini yang Harus Diperhatikan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 16:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 22 481 2133196 bikin-bokong-kencang-pakai-alat-khusus-ini-yang-harus-diperhatikan-CZYdaw1ajT.jpg Ilustrasi (Foto: Self)

Salah satu tujuan perempuan pergi ke tempat kebugaran adalah untuk membentuk tubuh supaya ideal dan kencang. Bagian tubuh yang kerap mendapat perhatian lebih adalah pinggul, dada, dan bokong.

Latihan ekstra dan kedisiplinan akan memberi hasil yang maksimal. Tidak hanya itu, mengatur pola makan juga menunjang pembentukan pinggul, dada, dan bokong yang kencang.

Tapi, tahukah Anda sekarang ini mendapatkan bokong yang kencang bisa dengan menjalani treatment khusus. Ya, dengan penggunaan alat, Anda bisa mendapatkan bokong yang kencang.

Seperti dijelaskan Dokter Estetika The Clinic Beautylosophy Bandung dr Annisa Kartika, penggunaan alat bantu untuk mendapatkan bokong kencang sudah menjadi pilihan banyak perempuan. Apalagi buat merek yang tak punya banyak waktu untuk datang ke gym.

Tapi, meski begitu, perawatan tubuh seperti menjaga asupan makanan dan melakukan aktivitas menyehatkan juga mesti dilakukan untuk menunjang hasil. Sebab, jika mengandalkan treatment saja, hasilnya tentu tidak akan maksimal.

So, bagaimana cara kerja alat yang banyak dilakukan perempuan di klinik kecantikan ini untuk mengencangkan bokong?

Dokter Annisa menerangkan, alat yang biasanya digunakan disebut dengan Emsclupt. Alat ini adalah inovasi terbaru yang dapat membentuk tubuh secara non-invasi. Kegunaan yang bisa dirasakan dari penggunaan alat ini adalah menaikkan dan mengencangkan bokong.

Cara kerja dari alat ini, sambung dr Annisa, dengan menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi sekaligus memaksa jaringan otot untuk beradaptasi sehingga menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak yang baik.

"Jadi, alat ini memungkinkan bokong untuk naik dengan impuls yang disalurkan ke titik tujuan. Kalau untuk tujuan pembentukan perut sixpack, alat ini energinya setara dengan Anda push-up selama 20.000 kali. Dengan begitu, hasilnya pun akan baik terlihat pada bokong," paparnya pada Okezone, beberapa waktu lalu.

 Perempuan olahraga

Nah, terkait dengan durasi penggunaan alat, dr Annisa menjelaskan, untuk sekali treatment, Anda hanya disarankan 30 menit. Dengan waktu yang mungkin cenderung cepat, itu sudah dinyatakan cukup, karena besarnya energi yang dikeluarkan alat ini.

Dokter Annisa menambahkan, meski mengeluarkan energi yang besar, alat ini tidak membuat tubuh Anda sakit. "Bahkan, Anda saat memakai alat ini tidak berkeringat. Padahal, kalau berolahraga, banyak keringat yang akhirnya keluar dan tubuh Anda sakit," sambungnya.

Meski terdengar menguntungkan, dr Annisa menegaskan, penggunaan alat ini tetap harus sesuai dengan kondisi tubuh Anda. Jangan memaksakan menggunakan alat ini jika kondisi tidak fit.

Selain itu, durasi yang ditetapkan yaitu 30 menit jangan pernah ditambah. Sebab, hal ini bisa menyebabkan hal yang mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya.

"Jadi, menggunakannya juga secukupnya dan jangan terlalu terobsesi sampai akhirnya mau lama-lama, ya, akan kurang baik juga nantinya," tambah dr Annisa.

So, setelah mengetahui ini, Anda tim mana; apakah tetap olahraga di tempat gym atau mulai tertarik jajal treatment ini sebagai tambahan tindakan untuk memaksimalkan bokong kencang Anda?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini